Perdagangan bebas dengan Indonesia – meskipun ada suara populer: politisi PS menuntut berhenti

Kesepakatan tersebut diharapkan mulai berlaku pada musim gugur. Fabian Molina membela diri terhadap hal ini dengan bantuan ketua bersama partainya. Kaum borjuis berbicara tentang “pemahaman yang agak aneh tentang demokrasi”.

Dia ingin mengajukan permintaan penangguhan perjanjian perdagangan bebas: Fabian Molina.

Dia ingin Sebuah Permintaan berlangganan Untuks Perjanjian perdagangan bebasmenghitung: Fabian Molina.

Foto: Peter Klaunzer (Keystone)

Sinyal aktif gberubah menjadi hijau. Perjanjian perdagangan bebas dengan Indonesia memiliki – Tampan – Mayoritas ditemukan dan sekarang dapat diterapkan. (“Ya, itu hampir seperti tamparan di wajah”: Baca komentarnya di sini). Tapi ada penolakan untuk itu. Anggota Dewan Nasional Fabian Molina (SP) memiliki pada pemungutan suara hari Minggu permintaan dimulai bahwa pemberitahuan kontrak harus ditangguhkan – sampai jelas menjadi, bahwa Indonesia menghormati perlindungan hak asasi manusia dalam praktiknyalain. Keputusan U harus menentukanTIDAK-Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia, yang meninjau negara bagian setiap lima tahun; Sekarang giliran Indonesia di tahun 2022.

“Penangguhan adalah kebijakan blokade murni yang tidak membawa kita lebih jauh.”

Tiana Angelina Moser, Penasihat Nasional GLP

Molina ingin di SEBUAHKomisi Kebijakan Luar Negeri (APK) dari Dewan Nasionals Sebuah Kirimkan permintaan penangguhan – dan menyebabkan reaksi parah. “Penangguhan adalah kebijakan blokade murni yang tidak akan membawa kita lebih jauh,” kata Presiden APK Tiana Angelina Moser (GLP). Rekan Moser dalam APK Dewan Negara, Damian Müller, berbicara tentang “pemahaman yang agak aneh tentang demokrasi”: “Dalam demokrasi, situasinya adalah Anda harus menerima keputusan yang bahkan ketat.. “Sfungsi kitae mereka tidak lagi. (Tentang subjek: Orang-orang itu menyelamatkan kesepakatan dengan Indonesia)

Presiden pusat, Gerhard Pfister, juga mengkritik Molina. “Jika itu akuhm serius tentang itu, dia seharusnya menolak kesepakatan itu. Pfister mencurigai bahwa pendekatan Molina adalah ‘tindakan substitusi’ karena politisi SP tidak dapat menyatakan dirinya di dalam partai. Sebagai pengingat: Molina memuji partainya ya untuk kesepakatan tersebut, tetapi kemudian ditolak oleh delegasi PS. Molina membantah: muka dibicarakan dengan pimpinan partai, bahkan, wakil ketua partai yang dimiliki Cédric Wermuth Pada hari Minggu Molina Dukungan diberikan.

Hanya minyak sawit bersertifikasi yang harus menemukan jalannya dari Indonesia ke Swiss.  Tapi sejak kapan?

Hanya minyak sawit bersertifikasi yang harus menemukan jalannya dari Indonesia ke Swiss. Tapi sejak kapan?

Foto: Hotli Simanjuntak (Keystone)

Molina be menemukan keluhannya Laporantidak organisasi hak asasi manusia. Darieaku tahu mengeluh bahwa pemerintah Indonesia telah merendahkan perlindungan hak asasi manusia dan standar lingkungan dalam praktik dan hukum Indonesia. Untuk, jadi Molina, akan melanggar komitmen yang dibuat dalam perjanjian.

Kaum borjuis mempercepat langkahnya

Ada konsensus di Parlemen bahwa Indonesia harus bermain sesuai aturan main Tiana Angelina Moser berpendapat penting bahwa pemerintah federal sekarang bekerja terus menerus “untuk memenuhi dan meningkatkan standar”. Damian Müller juga menyatakan bahwa sekarang penting untuk secara teratur memeriksa pengoperasian tuas keamanan yang telah dipasang oleh Dewan Federal. Baginya, bagaimanapun, ini tidak mengubah fakta bahwa kesepakatan itu harus segera diberlakukan. Anggota Dewan Nasional Roland Rino Büchel (SVP) juga meningkatkan kecepatan. Setelah Parlemen, rakyat Swiss juga mengiyakan. “Kita harus pindah sekarang.” Sekarang bukan saatnya membuang-buang waktu.

Kapan saya setuju perjanjian akan mulai berlaku masih belum jelas. Di Swiss akan menjadi Ratifikasi untuk dilakukan segera. Setelah itu putusan rakyat kemarin menjadi kembalilangkah ini juga sayatidakmembawa bergerak cepat; setidaknya itulah yang diasumsikan oleh Sekretariat Negara untuk Urusan Ekonomi (SECO). “Tentu kita tidak bisa mengantisipasi pembahasan di parlemen Indonesia,” kata seorang juru bicara. “Namun, itu akan mulai berlaku pada musim gugur tahun ini.”

READ  Simak 10 saham asing paling dicari saat JC menguat (6/11)
Written By
More from Hulwi Zafar

Pangkas biaya logistik, Pelindo I bekerjasama dengan laman BP Batam

Bidang, Kompas.com – PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo Saya dan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *