“Perayaan kedatangan 100.000 lampu” (ARD): Tiba-tiba asapnya naik

  1. tz
  2. televisi

Dibuat:

Dari: Judith Braun

Florian Silbereisen sekali lagi menyambut banyak bintang Schlager ke ARD “100,000 Lights Advent Festival”. Tapi tiba-tiba menjadi berbahaya untuk empat puluh sesuatu.

Suhl – Sabtu malam (27 November) masih waktu: presenter Schlager Florian Silbereisen diundang ke pertemuan tahunan “Pesta Adven 100.000 lampu” dalam ARuntuk mendapatkan mood untuk musim Natal berikutnya. Tentu saja, masih ada banyak momen emosional: Legenda Schlager Ireen Sheer mengumumkan akhir karirnya, dan Sophia, putri berusia enam tahun dari Daniela Katzenberger dan Lucas Cordalis, membuat penonton senang dengan Tamu kejutan. Sebagai aktor juga Bülent Ceylan menyampaikan kata-kata menyentuh kepada moderator (dan sebaliknya), penonton di depan layar pasti meleleh. Meskipun demikian, sesuatu terjadi antara emosi tertinggi dan terendah pertunjukan, yang menyebabkan sensasi untuk waktu yang singkat – dan bahkan menjadi sedikit berbahaya bagi Silbereisen.

Florian Silbereisen di “Festival Kedatangan 100.000 Cahaya”: Tiba-tiba asap membumbung – moderator panik

Florian Silbereisen sedang menguji sauna seluler di ARD – sampai asapnya tiba-tiba naik. © Tangkapan layar / ARD

Ketika vokalis Schlager, Ross Antony, memasuki panggung Festival Advent dengan humornya yang biasa, siapa yang mengira keberadaan wild card-nya akan segera berakhir. Menjelang penampilannya, Silbereisen mengumumkan bahwa Antony telah membawa “nasihat hadiah utama” bersamanya lagi tahun ini. “Dan saya sangat menantikan untuk melihat apa yang dia temukan tahun ini,” lanjut pembawa acara. Dia diizinkan untuk menjadi, setelah semua dia kemudian harus melayani sebagai kelinci percobaan. Setelah lelucon singkat tentang dekorasi Natal, minimalis, dan hobi memasak dan membuat kue, Silbereisen dan Antony melanjutkan dengan ide hadiah yang tidak terlalu serius.

“Saya menantikannya setiap tahun,” kata Silbereisen kepada Antony. Karena pengalaman traumatis yang mengikutinya, antisipasi pertunjukan di masa depan ini mungkin tidak bertahan lama. Semuanya dimulai dengan sauna keliling, seperti yang dipersembahkan Antony dengan bangga. Apa yang tampak seperti tenda berlapis persegi mini dengan tudung seharusnya memungkinkan penerima untuk pergi ke sauna, misalnya, sambil menunggu bus atau dalam situasi lain. Untuk menggambarkan hal ini kepada publik, Antony meminta Silbereisen untuk duduk di kursi sauna keliling. Jadi setelah presenter Schlager menetap, Antony, yang juga bekerja sebagai artis penjualan di saluran belanja online QVC, menutup ritsleting tenda sauna. Hanya kepala dan tangan Silbereisen yang masih melihat keluar.

READ  Pascal Kappés belum melihat putranya selama setahun
Florian Silbereisen
Ross Antony mempersembahkan sauna keliling untuk Florian Silbereisen. © Tangkapan layar / ARD

Florian Silbereisen di “Festival Kedatangan 100.000 Cahaya”: Rekan Schlager, Ross Antony, datang untuk menyelamatkan

“Ini nyaman,” kata Silbereisen di awal dan sangat terkejut. Skeptisisme pertama tampaknya telah menguap. Kemudian, tentu saja, dia ingin mendapatkan lebih banyak informasi dari Antony tentang cara kerja perangkat itu. Namun tiba-tiba terjadi sesuatu yang awalnya tidak bisa dilihat oleh penonton. Reputasi Silbereisen sendiri menunjukkan bahwa semuanya tidak baik pada saat itu. “Di sana merokok,” Silbereisen tiba-tiba berteriak panik saat dia terkunci di sauna mobil, “Ross, asapnya keluar! Rupanya sauna sudah dimulai dengan sendirinya. “Di sana panas,” lanjut Silbereisen. “Buka lagi! Dia bertanya pada tamunya yang panik. Dia segera bereaksi, membuka ritsleting dan melepaskan Kelelawar-Teman. Kemudian penonton juga bisa melihatnya: Sebenarnya, Silbereisen sedang duduk di tengah kepulan asap. “Ya Tuhan, apa yang telah saya lakukan,” teriak Antony, terkejut, “Florian, cepatlah datang!”

Silbereisen kemudian segera melarikan diri dari sauna. Selain kehilangan mikrofonnya, yang tiba-tiba terlepas dari jasnya saat dia melompat dari kursinya dengan tergesa-gesa, untungnya dia terhindar dari cedera lainnya. Pria berusia 40 tahun itu akhirnya menanggapi insiden itu dengan humor dan kesimpulan terakhirnya adalah dengan tertawa: “Ini adalah hadiah yang sangat bagus – dan berhasil.” (jbr)

“Kelly Family” juga muncul di acara di Silbereisen. Namun, jaringan menertawakan penampilan mereka..

Written By
More from Mujahid Jaffer
Jadi “pria mimpi buruk” Sven H. masih mengganggu Julia hari ini.
RTL>hiburan> 12 November 2021 – 11:26 jam Dokumenter nyata tentang kejahatan “Kejahatan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *