“Perawatan medis intensif”: Matthias Reim harus membatalkan konser

“perawatan intensif”
Matthias Reim harus membatalkan konser

Matthias Reim sebenarnya ingin melakukan tur mulai hari ini. Tetapi sekarang penyanyi itu harus mengecewakan para penggemarnya dan membatalkan berbagai konser jangka pendek – karena “masalah serius”. Namun, pengumuman dari pihak penyelenggara membuat para penggemarnya percaya diri.

Matthias Reim harus membatalkan semua konser yang akan datang untuk bulan September dan Oktober. Penyelenggara Semmel Concerts memiliki antara lain Instagram dikomunikasikan. Sayangnya, kesehatan penyanyi itu “memburuk dalam beberapa hari terakhir”. Pria berusia 64 tahun itu harus menjalani “perawatan medis intensif” pada malam 1 September.

“Selain radang pita suaranya, muncul masalah lain yang lebih serius yang memerlukan perawatan jangka panjang dan akan memakan waktu beberapa minggu,” katanya. Anda harus memberi penyanyi “istirahat lebih lama”.

Oleh karena itu, semua pertunjukan untuk minggu-minggu mendatang harus dibatalkan. Reim seharusnya bermain di Potsdam, Nuremberg dan Gera, antara lain. Dalam beberapa hari ke depan, penyelenggara ingin mengumumkan kemungkinan tanggal alternatif. Mereka saat ini “yakin bahwa dia akan berada dalam performa terbaiknya lagi untuk arena konser pada bulan Desember”. Untuk akhir tahun, penampilan di Leipzig, Magdeburg, Hamburg, Berlin dan Cologne ada dalam program.

READ  Akibat dari Perkemahan Hutan Memanaskan: Flipp Menuduh Tara Berbohong – TV – Perkemahan Hutan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Money Heist: Korea di Netflix: Bisakah remake ini sesuai dengan aslinya? | hiburan
Ketika “Money Heist”, salah satu serial Netflix paling sukses sepanjang masa, berakhir...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.