Perang di Ukraina: Rusia dikeluarkan dari CES

itu Sayap Timur NATO saat ini di bibir semua orang. Tapi dari mana aliansi militer itu berasal? unit ditempatkan? Dan ke mana Jerman mengirim pasukannya? Gambaran:

negara-negara Baltik: Mengingat situasi yang sudah tegang dengan Rusia dalam beberapa pekan terakhir, Lambrecht mengirim 350 tentara Bundeswehr tambahan ke pasukan tempur Enhanced Forward Presence (EFP) di Lituania pada pertengahan Februari. Selain itu, Angkatan Udara bermitra dengan NATO Air Policing di negara-negara Baltik selama delapan bulan dalam setahun untuk melindungi wilayah udara.

Laut Baltik: Menanggapi serangan Rusia, Angkatan Laut Jerman mengirim korvet “Erfurt” untuk memperkuat satuan tugas NATO di Laut Baltik, seperti yang diumumkan pada hari Jumat. Selain itu, kapal lain dapat mengikuti, tetapi ini harus dipindahkan dari misi lain di Mediterania.

Rumania: Dalam konteks invasi Rusia, Bundeswehr pada hari Kamis juga menggandakan jumlah Eurofighters yang ditempatkan di pangkalan udara Rumania “Mihael Kogalniceanu” dekat Laut Hitam untuk pengawasan udara.

Polandia: Pasukan NATO di Polandia saat ini hanya memiliki kontingen permanen kecil yang terdiri dari 150 tentara.

READ  Jadi lebih segar lebih lama
Written By
More from Lukman Haq
Berita palsu tentang pesawat 737 Max yang fatal: penipuan – pilot uji yang dituduh oleh Boeing – berita asing
Apakah dia bertanggung jawab atas kematian 346 orang dan krisis kepercayaan terbesar...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.