Penyesuaian dan spekulasi ›Dr. jendela

Seperti hampir setiap minggu, Microsoft telah merilis versi pratinjau baru Windows 10 di saluran pengembang program Windows Insider. Build 21390 sebagian besar di-debug – meskipun agak sulit untuk mengkategorikannya.

Hanya ada dua perubahan: pengelola tugas dan penginstal MSI memiliki ikon baru dalam desain fluid, dan Anda juga dapat melakukannya. Terminal Windows sekarang ditetapkan sebagai konsol standar, yang tidak ada hubungannya dengan versi Insider dibandingkan dengan versi Terminal 1.9, yang berisi opsi ini. Jika tidak, ada berbagai perbaikan bug, log perubahan lengkap dapat ditemukan, seperti biasa, di Blog Windows.

Saat ini sulit untuk melihat apa yang direncanakan Microsoft: menurut laporan, versi 21H2 diharapkan menjadi pembaruan besar lagi, yang pada gilirannya sesuai dengan fakta bahwa Satya Nadella adalah pembaruan terpenting untuk Windows selama sepuluh tahun terakhir. iklan Memiliki. Namun, pada saat yang sama, ada juga indikasi bahwa pembaruan musim gugur akan menerima versi build 19044 dan oleh karena itu menjadi “pembaruan kecil” seperti dua sebelumnya.

Ini menghasilkan berbagai kemungkinan kombinasi yang dapat diperkirakan selama berjam-jam. Faktanya, saya pikir dapat dibayangkan bahwa Windows 10 hanya akan menerima pembaruan yang agak kecil di musim gugur, karena saya tidak dapat membayangkan Microsoft akan mengumumkan perubahan signifikan untuk Windows dan merilisnya ke masyarakat umum segera setelahnya – mereka tidak pernah melakukannya.

Varian paling sukses bagi saya adalah Windows 10 melanjutkan jalur diam dan mengatakan bahwa “generasi berikutnya” sedang diperkenalkan secara paralel. Seperti biasa.

Written By
More from Munir Rad
Bot Battlefield 2042 sulit dibedakan dari manusia, kata pengembang • Eurogamer.de
Bot memainkan peran penting dalam Battlefield 2042. Mereka mengisi server sehingga semua...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *