Penyelamat klub Reinhard Rauball ingin tetap menjadi presiden

Reinhard Rauball adalah presiden Borussia Dortmund untuk ketiga kalinya sejak 2004, dan baru-baru ini terpilih kembali selama tiga tahun pada 2019 tanpa ada perbedaan pendapat. Dan dia belum punya rencana untuk berhenti.

Reinhard rauball mungkin memiliki masa jabatan lain sebagai presiden tim sepak bola Bundesliga Borussia Dortmund untuk menyajikan. Komite pemilihan BVB diatur untuk mencalonkan presiden liga lama dan wakil presiden DFB lagi.

Masa jabatan Rauball saat ini, yang berusia 75 tahun Sabtu ini, berakhir pada November 2022 – sebulan sebelum ulang tahunnya yang ke-76. “Saya dalam kesehatan yang sempurna, saya suka bekerja untuk BVB setiap hari. Jika tidak ada perubahan, saya akan terbuka untuk berdiskusi dengan perwakilan komisi pemilihan,” kata Rauball dalam wawancara dengan “Ruhr Nachrichten”.

Penyelamatan dramatis 16 tahun lalu

Mahakarya Rauball adalah penyelamatan Borussia Dortmund lebih dari 16 tahun lalu. Jam-jam dramatis 14 Maret 2005 tidak akan terlupakan. Rauball dan Hans-Joachim Watzke dihadapkan dengan kreditur marah Dana Stadion Molsiris di Düsseldorf, itu semua atau tidak sama sekali. Pada akhirnya, 94% dari mereka yang hadir menyetujui rencana pembangunan kembali.

“Periode ini sangat tidak nyaman karena tidak ada akhir positif yang dapat diramalkan dalam jangka waktu yang lebih lama,” kata Rauball. “Untuk menyebut hasil pemungutan suara sebagai keajaiban akan sedikit terlalu tinggi,” kata Rauball kemudian, tetapi: “Dikotomi di mana banyak orang terjebak antara kerugian total dan prospek menabung setidaknya sebagian dari modal yang kami investasikan telah kami bantu. banyak. “‘Gram yang jelas di aula’ berhenti. Juga karena Rauball dan Watzke tidak membawa BVB ke ambang kehancuran.

READ  Medali ringan pertama: perak bersejarah untuk duo dayung
Written By
More from Naji Farid
Cek saat ini masih cek lama
London – Peter Check Secara mengejutkan, dia bergabung dengan tim tersebut Chelsea...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *