Penonton dibuat geli oleh penabuh genderang di “taman TV”

Alih-alih hits, kali ini ada rock di “Fernsehgarten”. Demikian pula Andrea Kiewel menyapa musisi asal Mainz Lerchenberg yang tak mau tampil ke publik.

Seri foto dengan 24 gambar

Minggu, penonton “Fernsehgarten” mengharapkan moto yang sedikit tidak biasa: “Festival Musim Panas”. Alih-alih Schlager, penonton mendapat hard rock, alih-alih Die Amigos ada tail fire.

Rock bukannya memukul

Sementara Andrea Kiewel dalam gaun biru dan kacamata hippie adalah satu-satunya yang menciptakan warna di Mainz Lerchenberg, sisanya gelap dan suram. Kissin ‘Dynamite membawakan lagu mereka “Not The End Of The Road”, band Feuerschwanz menyanyikan hit mereka “Das Elfte Gebot”. Namun, grup lain membuat orang tertawa online.

Sesaat sebelum akhir edisi terakhir “Fernsehgarten”, Kiwi mengumumkan grup Smash Into Pieces: “Para tamu berikutnya telah memenangkan beberapa penghargaan internasional, lagu-lagu mereka berada di tangga lagu Billboard di Amerika. Mereka benar-benar bintang masa depan. rock pemandangan. “

“Drummer lebih memilih untuk tetap anonim”

Grup di sekitar penyanyi Chris Adam Hedman Sörbye membawakan lagu “Boomerang”. Dengan melakukan itu, sang drummer mencuri perhatian dari anggota grup lainnya. Karena dia datang sepenuhnya tertutup di “taman televisi”, duduk dengan topeng di instrumennya.

Di internet, publik dibuat geli oleh musisi tersebut. Misalnya, salah satu dari mereka bertanya: “Siapa yang malu tampil di ‘Fernsehgarten’? Pengguna lain berkata: “Drummer lebih memilih untuk tetap anonim. Saya mengerti.”

Faktanya, drummer bertopeng dan berjubah itu adalah bintang grup. Ini The Apocalypse DJ, yang secara resmi merupakan otak dari band ini. Ciri khasnya adalah topeng bercahaya dengan simbol pita yang jelas. Dengan penampilannya yang misterius, dia memberi Smash Into Pieces sesuatu yang kecil.

READ  Uang Zodiak yang beruntung Besok, 8 Tanda Zodiak akan menerima Berkah Keberuntungan

Smash Into Pieces berasal dari Swedia dan didirikan pada tahun 2008. Terobosan besar datang sembilan tahun kemudian ketika The Apocalypse DJ bergabung dengan grup. Sejak itu, grup ini tidak hanya menikmati kesuksesan di Skandinavia.

Penyiar belum mengumumkan mata uang yang dapat diharapkan pemirsa minggu depan. Andrea Kiewel juga tidak menonjolkan diri dan belum mengungkapkan artis mana yang akan tampil Minggu depan.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Vicki Prasio Belum Siap Jadi Ayah Tiri Azka Corbuzier, Ada Apa?
Jakarta, Insertlive – Hubungan cinta antara Vicki Prasio dan Kalina Octtarni Itu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *