penipuan metro? Tidak ada DNA tuna di sandwich tuna – berita di luar negeri

Jika ada tuna di atasnya, apakah ada tuna juga? Pikir …

Menurut laporan media, tidak ada sedikit tuna di sandwich tuna dari jaringan makanan cepat saji Subway!

Setidaknya itulah yang mereka katakan “Waktu New York”: Menurut ini, seorang reporter membeli 1,5 yard sandwich tuna (antara lima dan sepuluh potong) dari berbagai toko Subway di Amerika Serikat dan mengirimnya ke laboratorium untuk diperiksa.

Hasil para peneliti: menakutkan. Karena: mereka tidak dapat menemukan DNA tuna di sandwich mana pun.

“Sebenarnya hanya ada dua pilihan”, sebut laboratorium yang memeriksa berbagai sampel sandwich. “Pertama-tama, isian sandwich bisa diproses dengan sangat banyak sehingga tidak mungkin lagi mengidentifikasi apa yang ada di dalamnya. Atau tidak pernah mengandung tuna.”

Alasan laporan “New York Times” adalah gugatan yang diajukan oleh dua tamu Subway awal tahun ini. Keduanya telah memesan sandwich tuna dari rantai makanan cepat saji dan berpendapat bahwa sandwich itu “benar-benar tanpa tuna sebagai bahan”. Seorang juru bicara Subway membantah ini dan menuduh penggugat merusak reputasi perusahaan.

Litigasi telah menerima banyak perhatian, terutama di Amerika Serikat: Subway memiliki sekitar 40.000 cabang di seluruh dunia, lebih dari setengahnya berada di Amerika Serikat.

Namun, saluran TV juga membuat “edisi interior” Pada Februari 2021, sampel dari berbagai toko metro dikirim untuk dianalisis. Pada titik ini, proporsi tuna ditemukan di semua sampel di laboratorium.

Dan: Para ahli meragukan – bahkan jika tuduhan itu benar – bahwa Subways bersalah. Misalnya, Dave Rudie, bos penjual ikan Catalina Offshore Products, mengatakan kepada The Times: “Saya tidak berpikir toko sandwich akan dengan sengaja menjual produk yang salah. Anda membeli tuna dalam kotak yang juga bertuliskan “tuna”. Jika ada penipuan, itu adalah kesalahan pemasok.”

READ  JSM ALFAMART PROMO CATALOG, Suspended Promotion 26 Oktober - 1 November 2020 Ada nasi murah dengan susu
Written By
More from Hulwi Zafar

Bulan di pagi dan malam hari

Oleh Muhammad Ilham Ansar Bulan, ciptaan Allah, bersinar terang di malam hari....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *