Pengumuman Lufthansa menghibur jaringan – bukan untuk pertama kalinya

Pengumuman juru bicara Lufthansa di bandara Munich menggelitik jaringan. Faktanya, alasan pernyataan aneh itu bukanlah hal baru – tetapi tetap memberikan kesenangan.

Sebuah video dari pintu Bandara Munich membuat orang tertawa di platform Indonesia. Alasan untuk ini adalah pengumuman boarding yang dibuat secara aneh oleh seorang karyawan Lufthansa, yang sejak itu telah terdengar lebih dari 50.000 kali di platform tersebut. Tidak hanya pelancong yang sering mengetahui hal ini: iklan telah lama menjadi lelucon umum.

Iklan dimulai dengan diam-diam dengan kata-kata “Ini adalah panggilan terakhir untuk penerbangan Star Alliance Anda …”, sehingga penumpang di penerbangan harus bergegas. Tapi kemudian sorotan yang dinikmati pengguna Twitter:. “dua, dua, dua, dua untuk: ToulousePasalnya, juru bicara mengumumkan panggilan terakhir dari mesin Lufthansa 2222 di Toulouse, Prancis.

Jika Anda suka, Anda juga dapat melihat sedikit kegembiraan dalam suara pembicara. Dan di komentar Anda dapat yakin: “Saya yakin itu sengaja!”

Faktanya, maskapai penerbangan sendiri yang mengatur pemilihan nomor penerbangan mereka, seperti yang dikatakan juru bicara Lufthansa kepada “focus.de”: “Penetapan nomor penerbangan Lufthansa mengikuti struktur perkiraan. Nomor penerbangan dalam kisaran 400 umumnya mulai ke Utara Amerika. “

Pengumuman aneh “dua, dua, dua, dua di: Toulouse” akan lebih menghibur para penumpang di bandara Munich.

READ  Mengenal Volta, Simbol Motor Listrik Samarang
Written By
More from Hulwi Zafar
Rupee akan menguat dalam jangka pendek, dan dolar AS dalam jangka panjang akan menguat
Contoh. Dalam waktu singkat, rupee akan menguat. Namun dalam jangka panjang, dolar...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *