Pengumuman Kargo Udara Maersk | ULASAN PENERBANGAN

AP Moller – Maersk (Maersk) mengumumkan Maersk Air Cargo, penawaran angkutan udara baru untuk memenuhi kebutuhan logistik pelanggannya

Perusahaan kargo udara baru akan mengambil alih kegiatan operator pesawat in-house yang ada Star Air (Boeing 767 beroperasi). Maskapai baru ini akan mendukung pelanggan lama dan baru serta logistik end-to-end dari Maersk. Menurut Maersk, proses transfer bisnis telah mendapat dukungan yang sangat baik dari pelanggan, pemasok, karyawan, dan Otoritas Penerbangan Sipil Denmark.


Bandara terbesar kedua di Denmark, Billund, akan berfungsi sebagai pusat kargo udara untuk Maersk Air Cargo. Untuk tujuan ini, Maersk Air Cargo juga bermaksud untuk mengadakan perjanjian dengan Flight Crew Union (FPU), yang merupakan bagian dari Konfederasi Serikat Buruh Denmark (FH).


“Maersk Air Cargo merupakan langkah penting dalam strategi Maersk Air Freight karena memungkinkan kami untuk menawarkan kepada pelanggan kami kombinasi unik kargo udara dan moda transportasi lainnya. Kami melihat permintaan kargo udara yang tumbuh dan berkelanjutan saat ini. ‘sekarang dan di masa mendatang. masa depan, serta meningkatnya permintaan untuk logistik end-to-end, itulah sebabnya penting bagi kami untuk memperkuat kemampuan pemantauan diri kami dan memajukan strategi kargo udara kami, “kata masyarakat.


Maersk bertujuan untuk memindahkan sekitar sepertiga dari tonase kargo udara tahunannya melalui jaringan kargo yang dikendalikannya sendiri. Tujuan ini dikatakan dapat dicapai melalui kombinasi pesawat yang dimiliki dan disewa, mirip dengan struktur yang dimiliki perusahaan dalam armada maritimnya. Sisa kapasitas disediakan oleh maskapai komersial strategis dan operator charter.


Maersk Air Cargo diharapkan akan beroperasi penuh pada paruh kedua tahun 2022.


READ  Elon Musk sekarang lebih kaya dari Mark Zuckerberg, itulah nilainya
Written By
More from Hulwi Zafar
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.