Penguatan monyet Yaku untuk Super Monkey Ball Banana Mania • Nintendo Connect

Kiryu Kazuma berguling dalam sorotan – Super Monkey Ball Banana Mania bertemu yakuza. Setelah SEGA telah mengungkapkanSonic dan Tails itu masuk Super Monkey Ball Banana Mania akan ada di sana, tamu istimewa baru membuat penggemar Yakuza duduk dan mencatat. Kiryu Kazuma, protagonis dari seri Yakuza, bergabung dengan geng monyet sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Kiryu Kazuma tersedia sebagai karakter gratis yang tidak dapat dibuka di semua platform saat Super Monkey Ball Banana Mania akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2021. Anda dapat menonton trailer untuk pengumumannya Lihat disini:

“Naga Dojima” yang legendaris bertemu dengan “Monyet Pulau Hutan”. Kolaborasi SEGA ini sulit dan memperkenalkan pemimpin tangguh Yakuza ke dunia Super Monkey Ball. Ia tampil dengan gaya klasik, lengkap dengan setelan abu-abu mudanya, kemeja cokelat, dan dahi berlipit yang khas. Pemeran warna-warni dari Super Monkey Ball Banana Mania juga termasuk karakter tamu ikonik lainnya, seperti Sonic & Tails, Ketukan Radio Jet Set dan banyak lagi. Pengumuman lainnya akan segera menyusul!

Super Monkey Ball Banana Mania akan dirilis pada tanggal 5 Oktober untuk Nintendo Beralih, PlayStation 5, Xbox Seri X | S, PlayStation 4 dan Xbox One di toko. Versi digital untuk PC muncul di Steam. Versi Xbox One mendukung Pengiriman Cerdas Xbox Series X. Jalur pemutakhiran juga disediakan untuk konsol PlayStation.

READ  NASA memperbaiki Hubble: veteran teleskop kembali online
Written By
More from Munir Rad
t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Kami menggunakan cookie atau informasi serupa (misalnya alamat IP Anda, suar web)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.