Pengisi suara memicu spekulasi tentang penerus atau ekspansi

Untuk penggemar penembak loop waktu misterius Deathloop, mungkin ada persediaan di masa mendatang. Studio mungkin sudah mengerjakan sekuel atau ekspansi.

Setidaknya itulah yang dikatakan pengisi suara Jason Kelley dan Ozioma Akagha, yang mengisi suara Colt Vahn dan Julianna dalam game tersebut, dalam sebuah wawancara dengan Streamily. Di sana, Kelley mencatat bahwa dia dan Akagha masih masuk ke Arkane – dengan nama kode Deathloop.

Deathloop: sekuel atau ekstensi mandiri?

Tentu saja, dia tidak merinci, karena segera setelah komentarnya, dia menyadari bahwa dia seharusnya tidak mengatakan itu. Akagha meyakinkannya bahwa dia “tidak mendengar apapun”. Namun, nada keduanya mengungkapkan bahwa pada titik ini Kelley setidaknya sedikit terbata-bata.

Namun, seharusnya tidak mengejutkan bahwa Arkane tampaknya belum sepenuhnya menyelesaikan Deathloop. Lagipula, penembaknya sangat sukses dan tahu baik dengan kami dalam tes rinci, serta dalam pers perdagangan internasional. Namun demikian, masih ada ruang untuk perbaikan setelah pembaruan besar terakhir.

Namun, masih harus dilihat apakah penerus Deathloop benar-benar sedang dikerjakan. Ekspansi mandiri juga dimungkinkan untuk Arkane, seperti yang pernah terjadi tidak terhormat 2 telah terjadi. dengan Dishonored: Kematian Orang Luar para pengembang melanjutkan kisah game siluman tanpa harus memenuhi ruang lingkup sekuel penuh.

Masa Depan Arkan

Arkane Studios belum secara resmi mengomentari kemungkinan sekuel atau ekspansi Deathloop. Studio saat ini fokus pada game lain: kasus merah.

Penembak dunia terbuka dengan komponen co-op dan vampir akan muncul setelah penundaan pada paruh pertama tahun 2023 – dan bahkan sebelum Starfield. Belum ada proyek yang memiliki tanggal rilis pasti.

Bagaimana hal-hal akan berlanjut untuk Arkane setelah ini sedang naik daun. Tapi itu mungkin bisa ditelusuri kembali ke Pulau Blackreef, lokasi Deathloop.

READ  JRPG klasik akhirnya tersedia di Jerman • JPGAMES.DE

Pembaruan Video Terbaru: LaunchTrailer Countdown to Freedom

Written By
More from Munir Rad
Kartu Chipolo sekarang juga kompatibel dengan jaringan Find My Apple
Siapa pun yang mencoba mengintegrasikan dompet mereka ke dalam jaringan “Temukan Saya”...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.