Pengiriman pertama Boeing 787: Lufthansa tidak akan memasuki era Dreamliner hingga 2022

Lufthansa berharap untuk menerima Dreamliner pertamanya pada tahun 2021. Tetapi Boeing 787 tidak akan tiba sampai tahun 2022. Yang pertama akan disebut Airbus A380.

Itu adalah keinginan Natalnya, tetapi itu tidak akan dikabulkan. Ketika ditanya kapan Lufthansa mengharapkan Boeing 787 pertamanya, CEO Carsten Spohr mengatakan pada bulan Agustus: “Saya masih berharap ini terjadi sebelum Natal.” Kemudian Dreamliner akan disambut dengan penerbangan khusus. Tapi tidak ada yang akan datang dari itu.

Lufthansa tidak akan menerima Boeing 787-9 pertamanya hingga tahun depan dan akan menyebutnya Berlin. Maskapai mengumumkan Rabu (20 Oktober). “Upacara pembaptisan akan dilakukan setelah pengiriman pesawat tahun depan,” katanya. Kemudian penerbangan pertama ke Lufthansa juga akan berlangsung.

Lufthansa berencana untuk menerima lima 787 pada tahun 2022

Pesawat akan menerima registrasi D-ABPA. Rekamannya memiliki tradisi: Pada tahun 1960, Willy Brandt menamai Boeing 707 Berlin untuk pertama kalinya. Baru-baru ini, Airbus A380 terdaftar D-AIMI menyandang nama bergengsi.

Sebagai tujuan penerbangan antarbenua pertama Toronto masih direncanakan. Mesin tersebut adalah yang pertama dari lima Boeing 787-9 yang Lufthansa rencanakan untuk ditambahkan ke armada pada tahun 2022. Grup ini telah memesan total 25 Boeing 787-9 Dreamliner dari Boeing.

Boeing telah mengalami masalah dengan Dreamliner selama setahun

Lufthansa memesan 20 jet pada tahun 2019 – untuk mesin, mereka ditandai dalam buku pesanan Boeing sebagai “Tidak ditentukan”. Grup kedirgantaraan memesan lima 787-9 lainnya pada musim semi 2021. Ini adalah pesawat yang sudah diproduksi yang tidak ingin dibeli oleh pelanggan lain. Mereka didukung oleh mesin GE Aviation. Masih belum jelas bagaimana jet didistribusikan dalam grup Lufthansa.

READ  737 Max skandal: Boeing menerima denda multi-miliar

Boeing telah ada selama setahun selalu masalah produksi baru dengan Dreamliner. Beginilah cara Boeing melakukannya di tahun ini hanya mengirimkan 14 Dreamliner di musim semi.

Written By
More from Hulwi Zafar
Terkena Covid-19, Matahari tutup 7 gerai, rugi 616,61 miliar Rip
Contoh. Epidemi Covi-19 Selama sembilan bulan pertama tahun 2020, kinerja PT Matahari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.