Pengingat keju: Perhatian! Benda asing ditemukan dalam produk – juga dijual di Hesse

Gratin keju yang enak? Untuk memperingatkan! Keju yang dijual di Edeka dan Marktkauf saat ini menjadi subjek penarikan. (Gambar simbol)

© Anton Aleksenko / Imago

Keju yang ditawarkan di Edeka dan Marktkauf saat ini menjadi subjek penarikan. Produk ini telah dijual di beberapa negara bagian federal.

Kassel – DMK Deutsches Milchkontor GmbH saat ini memberikan informasi tentang a mengingat*. Ini adalah keju gratin, produk dari merek Edeka sendiri “Gut & Favorable”. Ini dilaporkan oleh portal konsumen produktwarnung.eu.

Menurut produsen, tidak dikecualikan bahwa ada partikel plastik atau benda asing hitam dalam kemasan individu. Menurut perusahaan, beberapa negara bagian federal terpengaruh oleh penarikan tersebut. Baru-baru ini partikel plastik memicu penarikan keju.

Pengingat: Keju dijual di Edeka dan Marktkauf – juga di Hesse

Dalam pesan dari perusahaan, disebutkan bahwa lot produksi yang terkena penarikan itu dijual “secara regional, terutama ke Edeka dan Marktkauf di beberapa bagian Hesse dan Thuringia”. Keju juga tersedia di daerah tetangga di selatan Lower Saxony dan bagian timur dari North Rhine-Westphalia.

Artikel: Bagus dan murah Gratink pedas, 46,5% lemak i. Tr.
Unit kemasan: 250 gram
Tanggal kedaluwarsa (tanggal kedaluwarsa): 12.10.2021
Identitas: DE-NI 086 EG
Pembuat: DMK Deutsches Milchkontor GmbH

Produk ‘Bagus & Murah Pedas Gratinkäse, 46,5% lemak i. Tr. ”Ditarik kembali dan telah dijual oleh Edeka dan Marktkauf.

© DMK Deutsches Milchkontor GmbH

Penarikan keju di Edeka: hanya satu tanggal kedaluwarsa yang terpengaruh

Penarikan itu adalah “tindakan perlindungan murni”. Partikel plastik kecil yang mungkin berakhir di kantong kemasan keju harus “hitam dan mudah dikenali”. Namun konsumsi sangat tidak dianjurkan.

Penarikan sedang berlangsung*: Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut di halaman tematik kami. Dengan Buletin konsumen* Anda juga akan menerima tips dan trik terbaik serta berita terbaru.

Oleh karena itu konsumen harus menyelamatkan diri dari kesulitan menghilangkan partikel plastik dari keju dan mengembalikan produk sebagai gantinya. Jumlah pembelian akan dikembalikan bahkan tanpa tanda terima. Namun, hanya tanggal kedaluwarsa 12 Oktober 2021 yang terpengaruh.

Menurut produktwarnung.eu, DMK Deutsches Milchkontor GmbH memberi semua konsumen informasi lengkap dan tanpa syarat di berbagai tingkat informasi. Ini akan memastikan bahwa penarikan dan peringatan keju menjangkau sebanyak mungkin pelanggan. Portal memberikan “jempol hijau” untuk ini. Saat ini juga di Lidl memiliki produk keju lain dalam ingatan akut*.(Clou Akkoyun) * hna.de adalah tawaran dari IPPEN.MEDIA.

READ  3 acara di minggu pertama bulan November
Written By
More from Hulwi Zafar
NASA merekrut pemburu alien untuk menemukan tanda-tanda kehidupan di luar angkasa
TRIBUNTRAVEL.COM – Pesawat ulang-alik Amerika, NASA Perekrutan sukarelawan Pesawat luar angkasa Dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *