‘Penghinaan’ – komentar pers tentang kemenangan Eintracht di Barcelona

  1. Halaman rumah
  2. persatuan

Dibuat:

Dari: Tobie Utz

Tinjauan pers setelah kemenangan Eintracht di Barcelona secara sekilas.

Barcelona – Eintracht Frankfurt berada di semifinal Liga Europa. Setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama, SGE menang 2-3 melawan FC Barcelona di leg kedua. Hari berikutnya, pers internasional merayakan Frankfurter yang kuat – dan mengecam keras Catalan yang lemah.

  • Merek (Spanyol): “Apa yang terjadi kemarin di Camp Nou memalukan. Barcelona sebagai klub tidak bisa membiarkan hal seperti ini terjadi pada mereka. Itu salah perhitungan yang sangat besar. Ketika Barcelona bermain di Frankfurt, kami sudah tahu bahwa pendukung Jerman akan memiliki banyak permintaan tiket. Entah bagaimana klub seharusnya mencegah penjualan tiket besar-besaran.Dan fakta bahwa begitu banyak anggota yang bersedia menyerahkan kursi mereka kepada pesaing mereka juga merupakan pukulan.
  • El Pais (Spanyol): “Malam yang gelap bagi Barcelona di Eropa. Sekali lagi. Ini bukan lagi Liga Champions, ini Liga Europa. Tidak masalah. Seperti di Roma (2018), Liverpool (2019), Lisbon (2020) dan Paris (2021), Bara kembali kalah di kandang sendiri di kompetisi kontinental. Baik kepercayaan diri setelah 14 pertandingan tak terkalahkan maupun peringatan yang diberikan oleh Eintracht (kesembilan di Bundesliga) kepada Frankfurt tidak mendorong Barcelona, ​​​​yang ditahan baik di lapangan maupun di tribun oleh kehadiran besar pendukung Jerman. »
  • Mundo deportivo (Spanyol): “Sungguh mengecewakan! Kami tahu itu bisa merugikan. Kami juga tahu bahwa Eintracht Frankfurt akan menjadi lawan yang berbahaya. Mereka menunjukkannya di leg pertama. Mereka tidak tahu itu akan menjadi salah satu malam paling menyedihkan dalam sejarah Camp. Nou, baik karena hasil olahraga, dengan reaksi terlambat ketika waktu habis, dan karena stadion berubah menjadi stadion lawan.
  • AS (Spanyol): “Kalah di kandang sendiri – Barcelona memainkan leg kedua di Camp Nou tetapi merasa seperti orang asing di stadion mereka sendiri. Citra stadion itu memalukan bagi penggemar Barcelona.
  • Gazzetta dello Sport (Italia): “Akhir yang menyedihkan bagi Barca, Eintracht tepat sasaran. Jerman mendominasi dan mencetak tiga gol, Blaugrana bereaksi tetapi itu tidak cukup. Pada malam yang nyata di Camp Nou, tim Xavi yang tak terkalahkan dalam 15 pertandingan kalah 3-2. Kebangkrutan Barca dimulai di kantor tiket.”
  • Tuttosport (Italia): “Kekalahan yang jelas bagi Barcelona, ​​yang harus kalah dari Eintracht di Camp Nou. Eintracht dan Leipzig menunjukkan bahwa tim Jerman masih memiliki banyak hal untuk dikatakan di Eropa, meski Bayern tersingkir dari Liga Champions.”
  • Sepak Bola (Jerman): “Kecuali untuk fase akhir yang sibuk, pemain Hessians menunjukkan permainan yang sempurna: sangat terorganisir dengan baik, kompak dan lincah, kurang ajar dan antusias, tidak peka di depan gawang. Singkatnya: itu adalah kinerja yang luar biasa dari tim dan staf teknis.
  • Suddeutsche Zeitung (Jerman): ‘Eintracht menaklukkan Barcelona – Frankfurt mencabik-cabik FC Barcelona di Camp Nou – dan masih harus berguncang di masa injury time’
  • Matahari (Inggris Raya): “Auba and Co. dipermalukan – Barcelona dicabik-cabik di leg kedua di kandang sendiri.”
  • Cermin (Inggris Raya): “Sebuah penghinaan! Barcelona tersingkir dari Liga Europa.
  • Tim (Prancis): “Kekecewaan Barca. Eintracht Frankfurt menciptakan sensasi dan menang di Camp Nou, kebanyakan berpakaian putih.
  • Pemandangan (Swiss): “Kudeta Eintracht di Camp Nou: Frankfurt mengusir Barca dari Liga Europa.”
READ  Hertha BSC: Inilah sebabnya mengapa pelatih Fredi Bobic mendukung pelatih Tayfun Korkut - Bundesliga

Sudah setelah leg pertama di Frankfurt reaksi pers internasional sangat tegas.

Eintracht Frankfurt menang sensasional di Barcelona – dan berada di semi-final Liga Europa. Komentar Frankfurter Rundschau.

Kesaksian perasaan: Eintracht Frankfurt tidak sebaik ini untuk waktu yang lama. Pemain ulasan individu.

Fans Eintracht mendominasi aksi di tribun Camp Nou. © Jan Hübner/Imago Images

(Melakukan)

Written By
More from Naji Farid
Lutz Wagner tentang klarifikasi tentang offside, pengereman darurat, dan bola tangan
Status: 07/26/2022 11:02 malam. Tidak akan ada perubahan aturan besar di Bundesliga...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.