Penghargaan Filmfest: Matt Dillion merasa terlalu muda untuk penghargaan ini

Penghargaan di festival film
Matt Dillion merasa terlalu muda untuk penghargaan ini

Matt Dillion menerima Lifetime Achievement Award di Locarno Film Festival. Aktor ini baru berusia 58 tahun. Dia pikir dia sebenarnya terlalu muda untuk penghargaan itu. Bagaimanapun, dia masih “seorang pembelajar” dan masih memiliki banyak rencana.

Bintang Hollywood Matt Dillon (“Drugstore Cowboy”, “Mad about Mary”) tidak percaya dia telah mencapai akhir dari jalur artistiknya. “Saya telah mencapai banyak hal. Tapi saya akui bahwa saya masih merasa belum sampai,” kata pria 58 tahun itu kepada Kantor Pers Jerman di Festival Film Internasional Locarno. “Masih ada lagi yang akan datang.”

Dillon menekankan, “Saya masih seorang pembelajar. Dan itu bagus. Ketika Anda berhenti belajar, Anda berhenti menjadi kreatif.” Dia menggambarkan persyaratan penting dari pekerjaannya sebagai berikut: “Kita harus menceritakan kisah yang baik, jujur, penuh perasaan jujur. Jika kita melakukan itu, kita dapat memberi penonton sesuatu yang penting, sesuatu yang memperkaya kehidupan orang.”

Juga penulis, sutradara dan pelukis

Dalam rangka ulang tahun ke-75, Festival Film Locarno, yang berlangsung hingga 13 Agustus, memberikan penghormatan kepada Dillon atas semua karyanya. Aktor, yang masih terlihat sangat muda dan juga menikmati kesuksesan sebagai penulis, sutradara dan pelukis, telah berulang kali mengambil tantangan baru selama bertahun-tahun, menurut pembenaran festival untuk penghargaan tersebut.

Ketika ditanya apakah dia tidak merasa terlalu muda untuk penghargaan pencapaian seumur hidup, Dillonni menjawab: “Ya, tentu saja saya merasa terlalu muda untuk itu. Tapi saya tidak bisa mengatakannya. Tidak. Karena ini adalah kehormatan besar dari festival yang benar-benar luar biasa. , yang, dengan kecintaannya pada sinema, membantu memberikan masa depan bagi seni sinema.”

READ  Reuni "teman" disiarkan di Jerman - dan di mana?
Written By
More from Mujahid Jaffer
Angelo Kelly – tiba-tiba botak bukannya rambut pirang panjang! -BZ Berlin
BZ Angelo Kelly (39) membiarkan rambutnya terurai! Di Facebook, anggota “Kelly Family”...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.