Penghargaan: Dieter Hallervorden menerima Karl Valentin Order

Munich (AP) – Aktor Dieter Hallervorden akan menerima Munich Karl Valentin Order di tahun mendatang.

+++ Berita selebriti saat ini +++

Faschingsgesellschaft Narrhalla membenarkan penghargaan pemain berusia 85 tahun itu pada hari Kamis dengan alasan bahwa Hallervorden tidak bisa hanya melihat ke belakang pada karir film dan teater selama beberapa dekade. Ia juga memperkaya bahasanya dengan kata-kata kreatif seperti “Palim, Palim” dari serial televisinya “Nonstop Nonsens”, yang ditayangkan pada tahun 1970-an.

Hallervorden akan menerima pesanan sesuai dengan rencana sebelumnya pada 23 Januari di Teater Deutsches di Munich.

“Selalu selaras dengan waktu, kabaret serbaguna, pencipta karakter fiksi ‘Didi’, pendiri adegan kabaret Berlin ‘Die Wühlmäuse’ dan direktur Teater-Schlosspark di Berlin adalah buzzer dan pengocok yang sangat dicintai, yang mengambil posisi penuh gairah pada isu-isu topikal “menggarisbawahi masyarakat karnaval.

Ordo Karl Valentin memperingati pelawak legendaris Bavaria (1882-1948) dan telah diberikan sejak 1973. Pembawa medali termasuk Hape Kerkeling, Senta Berger, Helmut Dietl, Michael “Bully” Herbig, Loriot dan mantan Paus Benediktus XVI, saat ia menjadi Uskup Agung dari Munich dan Freising. Perdana Menteri Bavaria Markus Söder (CSU) dianugerahi penghargaan terbaru.

READ  Menghancurkan buku catatan Rina di tahun 2006, Rizky Phobia mengungkap rahasia ibunya yang bahkan keluarganya bahkan tidak tahu, Zaskiya Sungkar: Kami berharap bisa bersatu kembali di surga - semua halaman
Written By
More from Mujahid Jaffer

Rafi Ahmed bermimpi basah kuyup di dalam mobil 3 kali seminggu

Surah dot com – Rafifi Ahmed | Dia tidak membuat DD Corbuzir...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *