Penggemar yang terkejut: Di sini, Rúrik Gíslason botak!

Rúrik Gislason (33) mengejutkan penggemarnya! Selain karir olahraganya, pesepakbola juga dikenal karena ketampanannya. Selama beberapa tahun sekarang, orang Islandia telah menata rambutnya dengan surai pirang panjang – dan secara teratur menempatkan gaya rambut liar dalam sorotan. Tapi penendang itu sepertinya mengucapkan selamat tinggal pada rambut itu: Rúrik tiba-tiba botak!

Bersama dengan banyak rekannya di acara itu, the Mari Menari-Saat ini menang di kunjungan yang luar biasa oleh Jerman. Senin malam, itu di panggung Brunswick, tetapi pertama-tama di bawah topeng. Dari sana berbagi Rurik beberapa klip di nya Instagram-Cerita di mana rambutnya ditata. Tiba-tiba stylistnya memakai gunting rambut – dan di foto berikutnya Anda bisa melihat wanita botak yang botak!

Tapi jangan khawatir, pria berusia 33 tahun itu sendiri segera mengakhiri leluconnya. Dia menulis tentang foto yang menunjukkan dia seperti biasa dengan surai pirang: “Tentu saja aku tidak memotong rambutku!” Ternyata untung Rurik untuk lelucon hanya filter insta.

TVNOW / Stefan Gregorowius

Renata Lusin dan Rúrik Gíslason
Rúrik Gislason di GQ Men of the Year Awards 2021 di Berlin
Rúrik Gíslason di Let’s Dance, 2021
READ  Dia dikenal sebagai "Dr. Dressler" yang populer: Ludwig Haas telah meninggal
Written By
More from Mujahid Jaffer
Selamat kekasih Umi Kalsum Ayu Ting Ting jadi calon mertua
Jakarta, Insertlive – Ayu Ting Ting Itu terlihat seperti bunga di wajah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *