Penggemar marah! Travis Barker memamerkan celana dalam Kourt secara online

Kourtney Kardashian (43) dan Travis Barker (46) saling jatuh cinta – pertunjukan itu Blink 182-Drummer dan reality TV terkenal lagi dan lagi di depan umum. Selain komentar cabul dan ciuman panas di acara TV baru Keluarga Kardashian keduanya saling berpegangan bahkan di luar seri tidak kembali. Namun, gairah mendidih keduanya kini membuat marah banyak penggemar. Dengan gambar oleh Kourtney memakai pakaian dalam Travis sekarang satu lagi!

Pada miliknya Instagramprofil, 46 tahun berbagi snap beruap dengan komunitasnya pada hari Minggu. Dia menunjukkan celana dalam renda putih di sprei, di mana Travis‘ nama itu ditulis dengan kursif. Jelas ini adalah pakaian dalam istri barunya – karena juga Kourtney memposting rekaman pribadi ke akunnya.

Namun, beberapa penggemar mungkin dengan kejujuran dari dua kekasih memulai apa-apa. “Seseorang mungkin belum mendapatkan perhatian yang cukup” atau “Kourtney akan menganggap perilaku ini memalukan dalam setahun”komunitas Internet yakin akan hal ini, antara lain.

Celana dalam Kourtney Kardashian
Travis Barker dan Kourtney Kardashian di Portofino pada Mei 2022
Kourtney Kardashian dan Travis Barker di Oscar di Hollywood pada Maret 2022
READ  Sophia Thomalla tentang mantan teman dan Zverev - apa yang menghubungkan semua pria saya - orang
Written By
More from Mujahid Jaffer
Nelayan menemukan hiu albino hanya dengan satu mata
Mata yang bersinar menatap keluar dari kepalanya ITU pasti penemuan dalam hidupnya....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.