Penggemar Liverpool Carlo Ancelotti secara keliru menuduh James Rodriguez berbohong

Jakarta

Banyak penggemarnya Liverpool Liverpool L Dia marah di media sosial menjelang pertandingan Southampton-Everton. Ditunjukkan Carlo Ancelotti, Manajer Everton, tentang kebohongan James Rodriguez.

Hal tersebut terkait dengan pernyataan Carlo Ancelotti di tengah pekan. Saat itu, James Rodriguez mengatakan pekan lalu bahwa dia akan merindukan Soto karena cedera Virgil van Djik dalam derby Merseyside antara kedua tim.

Namun, James sejak itu bergabung dengan starting XI pertama Everton yang menghadapi The Saints. Inilah yang membuat fans Liverpool marah dan kesal.

Menurut beberapa fans Liverpool Liverpool Carlo Ancelotti Sengaja udah bohong James Rodriguez Terluka. Gol tersebut menarik perhatian atas insiden van Pickford dengan Van Dick dalam derby Merseyside.

Dalam perselisihan antara Everton dan Liverpool Liverpool, Picford fokus pada serangan ke Virgil Van Dijak. Penjaga gawang Everton tidak akan mendapat penalti, bek Liverpool akan absen lama karena cedera serius.

Wow, awal Rodriguez untuk Everton mengejutkan. Ancelotti tampaknya telah mencari perhatian penjaga gawang yang cedera Van Dick musim lalu, sehingga dia berbohong dan mengklaim bahwa pemain Belanda itu telah melukai pemain tersebut. Siapa sangka. Liverpool Liverpool.

James Rodriguez, yang memulai permainan untuk Everton, mengkonfirmasi tuduhan sebelumnya terhadap Ancelotti tempo hari. Ini hanya masalah mengkritik Van Dyke dan mencoba mengalihkan perhatian dari perilaku buruk para pemain mereka.

Dilaporkan Alkitab Olahraga, Jordan Picford mengatakan ada banyak pelecehan di media sosial setelah perselingkuhan Carlo Ancelotti dengan Van Dyke. Dia bilang itu tidak bisa diterima.

Seorang pemain penting telah cedera untuk waktu yang lama dan kami kesal. Konflik biasa terjadi dalam sepak bola. Terkadang pemain cedera, yang memalukan.

READ  Barcelona dipatahkan di luar dan di dalamnya kuat

“Setelah itu banyak hal yang terjadi di media sosial. Banyak fokus, ada penghinaan terhadap para pemain. Itu tidak adil. Ini tidak bisa diterima. Menurut saya, polisi harus menindak tegas ini,” ujarnya. Carlo Ancelotti Pada waktu itu.

James Rodriguez Dia akhirnya memainkan pertandingan penuh melawan Southampton. Tapi dia gagal mengulangi kilas balik sebelumnya untuk mencegah Everton menang. Southampton dan Everton berakhir 2-0 untuk tuan rumahSorotan pertandingan bisa dilihat disini.

(krs / kasus)


Written By
More from Naji Farid

Persipura berhasil mengikuti batas waktu tampil di Piala SPC

Jakarta – Percy ura ra jaya p ra Dia memberikan persyaratan untuk...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *