Penerus Mbappe: PSG Incar Lewandowski dan Coman!

Dalam beberapa pekan terakhir, Robert Lewandowski telah dikaitkan beberapa kali dengan kepergian awal dari FC Bayern. Meskipun para pejabat di Munich dengan tegas mengesampingkan skenario seperti itu, masih ada rumor dan spekulasi baru. Menurut media saat ini, Paris Saint-Germain juga berurusan dengan Polandia yang berusia 33 tahun. Dengan demikian, pesepakbola dunia bisa menggantikan Kylian Mbappe di Paris.

Sementara Lewandowski belakangan ini dikaitkan dengan klub papan atas Inggris, Paris Saint-Germain kini juga tampaknya sedang mencari pencetak gol terbanyak. Seperti yang dilaporkan Simone Rovera dari “RMC Sport”, pemain Polandia itu bisa menggantikan Kylian Mbappe di PSG jika dia meninggalkan klub ke Real Madrid. Ada laporan bahwa Los Blancos telah mengajukan penawaran pertama untuk sang striker. Selain itu, Mbappe mendorong untuk pindah ke Real sendiri.

Menurut Rovera, sudah ada diskusi awal antara konsultan Lewandowski, Pini Zahavi dan Paris. Menurut ini, agen pemain berusia 78 tahun itu secara pribadi berada di Paris dan bertemu dengan pejabat klub di sana untuk pembicaraan eksplorasi.

Kingsley Coman juga masuk dalam daftar keinginan PSG

Menurut portal “GFFN” Lewandowski bukan satu-satunya pemain Bayern yang saat ini diperdagangkan ke Paris. Kingsley Coman juga bisa menjadi masalah di Seine jika Mbappe pindah ke Madrid. Pemain sayap itu juga baru-baru ini disarankan oleh Zahavi.

Tidak seperti Lewandowski, bos Bayern di Coman seharusnya cukup terbuka untuk transfer musim panas ini. Alhasil, ambang batas rasa sakit untuk pemain serang berusia 25 tahun itu adalah €80-90 juta. Lewandowski, di sisi lain, saat ini tidak dijual di Isar.


READ  Ilkay Gündogan melanjutkan kariernya di DFB
Written By
More from Naji Farid
Kejuaraan Snooker Dunia: Ronnie O’Sullivan mengincar gelar ketujuh di Crucible Theatre di Sheffield
Namun, juara dunia 2019 itu memulai dengan lebih baik. Dengan 72, Trump...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.