Penerbit film memilih Apple TV + Original sebagai serial terbaik tahun ini

Beranda

iCloud / Layanan“For All Mankind”: Penerbit film memilih Apple TV + Original sebagai serial terbaik tahun ini

For All Mankind adalah pertunjukan terbaik tahun ini, setidaknya untuk USA Today. Apple TV + asli menceritakan kisah perlombaan ke bulan lagi, dengan twist yang berbeda: di sini Rusia awalnya di depan. “Ted Lasso” asli yang sangat sukses juga diterima dengan baik.

Seperti diketahui, Anda tidak dapat berdebat tentang rasa – atau Anda berjuang dengan kegembiraan. Setidaknya, bagaimanapun, pendapat tentang produksi panggung kecil dan panggung besar masih jelas berbeda di antara pemirsa dan kritikus. Surat kabar Amerika USA Today sekarang menawarkan pilihan seri yang luar biasa dikompilasi.

Di satu sisi, pemenangnya adalah kejutan: “Untuk Semua Umat Manusia” menempati posisi pertama dalam pameran ini. Ini adalah Apple asli dari awal, telah berjalan sejak awal Apple TV + dan sekarang dapat dilihat di layanan streaming Apple untuk musim kedua berakhir.

Juga “Ted Lasso” dalam daftar

Dalam episode “For All Mankind”, Rusia sejauh ini telah memenangkan perlombaan luar angkasa dan mengejutkan Amerika dengan bulan merah. Selain itu, semua jenis kerangka pribadi dan politik sedang berkembang dengan latar belakang Amerika pada saat seseorang pasti tidak ingin tinggal di sana.

Serial komedi orisinal yang sangat populer “Ted Lasso” juga masuk dalam daftar USA Today. Keduanya sangat diuntungkan dari susunan pemain teratas mereka, yang setidaknya sebagian dibuat untuk plot yang menghebohkan.

Apa pendapat Anda tentang pemilihan penerbit Amerika? Seri mana yang Anda sukai untuk tahun 2021 dan di mana kita bisa melihatnya?

—–
Anda tidak ingin ketinggalan berita lagi? Jadi ikuti kami di Indonesia atau menjadi penggemar Facebook. Tentu saja, Anda juga dapat menggunakan aplikasi iPhone dan iPad kami dengan pemberitahuan push di sini download Gratis.

READ  Banyak smartphone Android lama mengalami masalah: penggunaan layanan Google sangat dibatasi

Atau apakah Anda ingin mendiskusikan produk terbaru dengan orang-orang yang berpikiran sama? kemudian kunjungi forum kami!

Written By
More from Munir Rad
Harga HP Realme 6 Pro yang dibekali 2 kamera selfie memang sedang turun
Minggu, 27 Desember 2020 Pratinjau KONTAN.CO.ID – Jakarta. Dengan 6 kamera sekaligus,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *