Pendanaan negara: pemerintah federal menggandakan subsidi

Status: 13/08/2021 11:39

Menurut laporan subsidi, bantuan keuangan dan keringanan pajak dari pemerintah federal akan mencapai sekitar 47 miliar euro tahun depan – uang terutama untuk perlindungan iklim dan lingkungan. Jumlahnya hampir dua kali lipat dalam tiga tahun.

Pendanaan negara, terutama untuk perlindungan iklim dan lingkungan, telah menyebabkan peningkatan tajam dalam subsidi federal. Ini hampir dua kali lipat dalam tiga tahun, menurut informasi dari studio modal ARD muncul dari laporan subsidi dari Kementerian Keuangan Federal. Laporan tersebut harus menjadi subjek Dewan Menteri dalam minggu mendatang.

Volume bantuan keuangan negara dan keringanan pajak karena itu akan turun dari € 24,6 miliar pada 2019 menjadi € 47,2 miliar diharapkan tahun depan. Laporan tersebut juga memperhitungkan anggaran yang sudah disetujui untuk tahun 2022.

Uang pajak untuk isolasi bangunan

Bantuan keuangan langsung meningkat sangat tajam – dari 8,3 menjadi 27,7 miliar euro. Menurut laporan hibah, dua pertiga dari ini dihabiskan untuk iklim dan langkah-langkah ramah lingkungan – seperti “Federal Funding for Efficient Buildings” (BEG). Pada tahun 2022 saja, negara akan menyediakan lebih dari 2,7 miliar euro untuk mengurangi emisi dari sektor bangunan. Uang itu digunakan, misalnya, untuk mengganti sistem pemanas atau untuk menyekat bangunan. Pemerintah federal mendorong ini melalui hibah investasi dan pinjaman berbunga rendah.

Pemerintah federal juga mendukung elektromobilitas dengan hibah. Perluasan stasiun pengisian untuk mobil listrik akan disubsidi hingga hampir 1,7 miliar euro selama tahun mendatang. Tambahan 2,1 miliar euro dimaksudkan untuk meningkatkan premi pembelian mobil listrik. Pemerintah menyediakan sekitar € 414 juta untuk beralih ke bus listrik dan kendaraan utilitas mengemudi ramah lingkungan lainnya.

READ  Untuk ibu dan semua yang penting

Promosi jalur broadband baru

Tujuan lain dari pendanaan publik adalah digitalisasi, menurut laporan hibah. Pemerintah federal diharapkan untuk mendukung perluasan broadband selama tahun mendatang dengan 876,4 juta euro. Pada 2019, itu adalah 265,3 juta euro.

Selain bantuan keuangan, ada manfaat pajak lainnya. Mereka meningkat dari 16,3 miliar menjadi 19,6 miliar euro selama periode yang dipertimbangkan. Pemerintah diwajibkan untuk menyerahkan gambaran umum hibah federal ke Bundestag dan Bundesrat setiap dua tahun.

Written By
More from Hulwi Zafar
Ilmuwan mengungkap sejarah kompleks Asteroid Ben
Karena iklim Bone, Benu telah mengalami evolusi yang kompleks. REPUBLKAKA.CO.ID, Jakarta –...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *