Pencuri merampok jutaan dalam pencurian perhiasan mewah

Mereka akan memasuki toko perhiasan mewah Bulgari dengan kostum yang indah dan bersenjatakan pistol: setelah pertunjukan yang spektakuler Penerbangan di Paris, polisi mencari tersangka pelaku lainnya.

Selama perampokan di sebuah toko perhiasan mewah, sekelompok perampok di Paris mencuri sekitar sepuluh juta euro. Menurut polisi, tiga pelaku melarikan diri setelah serangan di Place Vendôme, pusat kota, Selasa sore dengan BMW abu-abu. Empat kaki tangan lainnya pergi dengan dua skuter. Dua tersangka pelaku ditangkap setelah melakukan pengejaran cepat, satu lainnya masih dalam penyelidikan.

Tiga orang bersenjata pistol memasuki toko perhiasan sebelum tengah hari. Mereka mengatakan mereka mengenakan kostum yang indah. Menurut laporan, serangan itu terjadi di cabang toko perhiasan mewah Bulgari.

Salah satu perampok ditembak di kaki oleh seorang petugas polisi saat dalam pelarian dan ditangkap. Terduga pelaku lainnya, yang berlindung di tempat parkir bawah tanah, juga ditangkap. Polisi sedang menyelidiki perampokan bersenjata.

READ  Insiden Laut China Selatan: Pemerintah AS yang baru mendukung Taiwan
Written By
More from Lukman Haq
Au pair Jerman berpaling di perbatasan Inggris
Beberapa au pair Jerman telah ditolak masuk ke Inggris. Menurut laporan media,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *