Penayangan perdana kandang merah di stadion Olimpiade – tetapi apakah Union diizinkan melakukannya? -BZ Berlin

BZ mendeklarasikan pemutaran perdana kandang Union di Stadion Olimpiade Merah. Dan apa yang dikatakan serikat pekerja tentang aksi tersebut?

Bersatu di kandang di stadion Olimpiade yang serba merah, pemandangan yang tidak biasa dalam kemenangan 0-0 atas Kuopio di playoff Liga Konferensi!

Apakah Union diizinkan untuk mendesain ulang arena sedemikian rupa?

Ya. Seperti Hertha, klub menyewa stadion Olimpiade dari negara bagian Berlin dan memilikinya pada hari pertandingan. Terpal merah besar di trek tartan biru sesuai dengan kontrak, begitu juga lampu merah di arena.

Penggemar Union tentang Alte Försterei mereka: “Kamu tidak cukup untuk orang lain, tetapi kamu sempurna untuk kami!
Penggemar Union tentang Alte Försterei mereka: “Kamu tidak cukup untuk orang lain, tetapi kamu sempurna untuk kami! “(Foto: City-Press GmbH)

Apakah ada insiden? Tidak, baik di stadion maupun setelah pertandingan tandang. Namun, banyak Pyros yang dibakar – mengancam akan membayar denda kepada UEFA.

Di awal babak kedua, banyak piro yang membara di Union Block (Foto: City-Press GmbH)
Di awal babak kedua, banyak piro yang membara di Union Block (Foto: City-Press GmbH)

Bagaimana Hertha Union menemukan Stadion Olimpiade Merah? Club on Demand: “Penting bagi kami bahwa rumah dari adegan penggemar aktif kami dan ruang ganti kami dikecualikan dan tetap seperti itu.” Union bergabung pada hari Kamis.


baca juga

Persatuan mewarnai stadion Olimpiade dengan warna merah: aksi hebat atau provokasi murni?

Penggemar serikat melihat pertunjukan cahaya, terpal, dan piros


Apa yang dikatakan serikat pekerja?

Legenda Torsten Mattuschka (40 tahun): “Saya pikir itu sah-sah saja, tetapi sebaliknya, Hertha akan melakukan hal yang sama persis. “

Stadion Olimpiade dengan warna yang tidak biasa.  Alih-alih Hertha biru, semuanya berwarna merah Union pada hari Kamis (Foto: City-Press GmbH)
Stadion Olimpiade dengan warna yang tidak biasa. Alih-alih Hertha biru, semuanya berwarna merah Union pada hari Kamis (Foto: City-Press GmbH)

Marko Rehmer (49, mantan Union dan mantan Hertha): “Rasanya sedikit gurih, tentu saja, tetapi jika semuanya disetujui dan itu adalah bingkai, Anda tidak bisa menyalahkan Unionerns.”

READ  Terungkap AC Milan diberi dua pemain Manchester United
Written By
More from Naji Farid
‘Storm’ di Barcelona
Barcelona – Barcelona Memukul seperti badai. Lionel Messi dan rekan satu timnya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *