Penawanan Rusia: Laporan Brite tentang metode penyiksaan

Sejumlah tentara telah ditawan sejak Rusia menginvasi Ukraina. Seorang warga Inggris yang dibebaskan sekarang berbicara tentang metode penyiksaan.

Dalam sebuah wawancara, seorang warga Inggris yang dibebaskan melalui pertukaran tahanan selama perang Ukraina melaporkan bahwa dia telah disiksa di penangkaran di Rusia. Dia berulang kali dipukul dengan pentungan selama interogasi dan dipaksa menyanyikan lagu kebangsaan Rusia, kata Aiden Aslin kepada surat kabar Inggris The Sun. Aslin adalah satu dari lima warga Inggris yang dievakuasi dari tahanan Rusia ke Riyadh pada Rabu.

Pria berusia 28 tahun dari Nottinghamshire, Inggris tengah, tinggal di Ukraina pada awal perang dan bertugas di tentara setempat. Dia ditangkap dalam pertempuran di sekitar Kyiv dan dijatuhi hukuman mati pada bulan Juni oleh separatis pro-Rusia di Donetsk sebagai tentara bayaran.

Memuat…

untuk mengintegrasikan

Aslin: “Lagu kebangsaan Rusia diputar terus menerus”

Aslin mengatakan dia ditembak di dahi selama interogasi dan kemudian jatuh ke tanah. Seorang petugas berlutut di sampingnya dan berkata dalam bahasa Rusia, “Akulah kematianmu.” Pria itu kemudian menunjuk ke punggung Aslin. “Dia menunjukkan pisaunya dan saya menyadari dia telah menikam saya dengan pisau itu,” kata pria berusia 28 tahun itu, yang menunjukkan banyak bekas luka di punggungnya.

READ  Setelah berjam-jam kebakaran: kapal pesiar tenggelam di pelabuhan
Written By
More from Lukman Haq
Perebutan kekuasaan Taliban: Ischinger: Trump bertanggung jawab atas “kejatuhan manusia”
Jumat, 20 Agustus 2021 pengambilalihan Taliban Ischinger: Trump bertanggung jawab atas “kejatuhan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.