Penampilan Oscar Kim Kardashian: Fans Terganggu Dengan Gayanya

Kim Kardashian (41) harus menerima kritik fesyen yang keras! itu mengikuti Kardashians-Ketenaran adalah untuknya penampilan mewah dikenal dan sering membuat tren dengan apa yang dia kenakan. Juga untuk Vanity Fair tahun iniOscarmalam, influencer muncul dengan pakaian yang chic. Namun, gaunnya tidak diterima dengan baik oleh penggemar – sebaliknya: mereka menemukannya Kim’s Berdandan membosankan!

Si rambut coklat mengenakan gaun biru dengan lengan bersarung dan sepatu bot hitam untuk acara khusus, dikombinasikan dengan kacamata hitam mewah. Tetapi penggemar merasa terganggu dengan pakaian itu – dan tampaknya juga oleh Kim’s gaya pada umumnya. “Cukup sekarang dengan pakaian yang selalu sama”, “Gaya membosankan yang selalu sama” atau “Penampilanmu selalu sama. Aku ingin melihatmu dalam sesuatu yang berbeda”kritis Instagram-Gunakan serangkaian foto Kimdi mana dia dengan bangga mempersembahkan pakaiannya.

Keluarganya rupanya punya pendapat berbeda. “Salah!” menulis, misalnya Kim’s saudari Khloe Kardashian (37) – dan ibu juga Kris Jenner (66) tampaknya menjadi penggemar berat Kim’s Oscar-Kelihatan seperti: “Menakjubkan, cukup spektakuler”seru kepala keluarga itu.

Kim Kardashian pada Maret 2022
Kim Kardashian, bintang reality TV
Kris Jenner dengan Kourtney, Khloe dan Kim Kardashian
READ  Nick Cannon mengabadikan putranya: bayinya meninggal ketika dia baru berusia lima bulan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Komedian Gilbert Gottfried († 67) meninggal: setelah lama sakit
Duka untuk Gilbert Gottfried: Komedian, yang membintangi banyak komedi Amerika seperti “Beverly...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.