Pemotretan pertama tanpa Charly Hübner

Charly Hübner adalah salah satu bintang besar “Polizeiruf 110”. Tetapi aktor itu mengumumkan pada bulan Mei bahwa dia akan meninggalkan seri kejahatan. Sekarang mantan rekan kerjanya syuting tanpa dia untuk pertama kalinya. Inilah yang akan dibahas.

Syuting saat ini sedang berlangsung untuk film baru “Polisi menelepon 110“dari Rostock, seperti itu Ed diumumkan dalam siaran pers tertanggal Kamis, 3 Juni. Untuk pertama kalinya dalam “Anda tidak dapat memilih keluarga Anda”, Katrin König, diperankan oleh wanita berusia 49 tahun Anneke Kim Sarnau menentukan tanpa rekannya Alexander “Sascha” Bukow. Karena para aktor Bukow Charly hubner pasti akan diumumkan beberapa minggu yang lalubahwa dia akan meninggalkan serial detektif.

Film pertama tanpa Hübner tiba pada tahun 2022

Dalam “Polizeiruf 110” baru dari Rostock, König dan rekan satu timnya Hennig Röder (Uwe Preuss), Anton Pöschel (Andreas Guenther) dan Volker Thiesler (Josef heynert) bekerja sama untuk menyelesaikan kematian seorang ibu dan putranya. Dalam episode “Anda Tidak Dapat Memilih Keluarga Anda”, Röder mencari pengganti untuk posisi Ketua Tim, yang sebelumnya dipegang oleh Komisaris Bukow. Hennig Röder akhirnya menawarkan pekerjaan itu kepada Katrin König.

Film saat ini diperkirakan akan tayang perdana di tahun mendatang. “Polizeiruf 110” terbaru dengan Charly Hübner diumumkan untuk musim semi 2022. Setelah hampir dua belas tahun, aktor tersebut mengundurkan diri dari perannya sebagai komisaris pada Mei tahun ini. Karakter itu “mulai mendominasi semua pekerjaan saya,” dia menjelaskan kepergiannya dalam sebuah wawancara dengan “Spiegel”.

Written By
More from Mujahid Jaffer

Prediksi Zodiak Jumat 23 Oktober 2020 Virgo datang mendadak, Scorpio baik-baik saja, Aquarius menghindari konflik

WARTAKOTALIVE.COM, PALMERAH – Berdasarkan prediksi zodiak Jumat, 23 Oktober 2020 Virgo terkejut...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *