Pemirsa mengejek penampilan ESC Barbara Schöneberger

“Barbara Terlihat Seperti Kerupuk”

Untuk pertunjukan besar ESC, bintang berusia 48 tahun itu berdandan setiap tahun. Dan kali ini, dia tidak menahan diri dalam hal pakaiannya. Schöneberger muncul di hadapan hadirin dengan gaun merah dan hijau dengan kerah ruffle yang mencolok, ikat pinggang bersulam cerah, dan anting-anting besar yang serasi.

Namun, tampilan tersebut telah menimbulkan pertanyaan secara online. “Apa lagi yang dilakukan Barbara?” tanya beberapa pengguna Twitter. Yang lain berpikir bahwa pria berusia 48 tahun itu tampak “seperti peri Natal”. “Barbara terlihat seperti kerupuk,” kata yang lain. “Dan hari ini pertanyaannya lagi: kenapa Barbara Schöneberger punya stylist yang jelas-jelas membencinya?” goda seseorang.

Dalam beberapa tahun terakhir, pilihan pakaian moderator, yang dapat Anda lihat di tayangan slide kami, telah berulang kali menyebabkan ejekan. Pada tahun 2021, misalnya, ia mengenakan ansambel norak yang terdiri dari blus ruffle merah muda dengan ikat pinggang dan applique bendera nasional peserta dan rok hitam tinggi berkilau.

Dan lagi tahun ini, Thomas Hermanns, yang menjadi tamu di studio, menganggapnya dengan sempurna mewakili tema Kontes Lagu Eurovision. “Ini pop, sabuk rakyat di tengah dan sedikit seperti Natal di San Marino,” kata komedian itu.

READ  “Sarang Singa”: Dagmar Wöhrl meratapi ibunya: “Ini membuat saya terengah-engah. "- Rakyat
Written By
More from Mujahid Jaffer
Misha Chandrawnata mengaku dimaafkan bersama Jessica Mila
Jakarta, Kompas dot com – Artis peran Misha Chandrawina Bercerita tentang perselingkuhannya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.