Pemilik Tesla Model 3 dan Model Y melaporkan kegagalan pemanasan di Frost> teslamag.de

Dengan dimulainya produksi Model Y di Fremont dan kemudian juga Model 3 serta di Cina, Tesla memperkenalkan inovasi dalam penghematan energi: alih-alih menggunakan elemen termal secara langsung, udara dalam ruangan dipanaskan dengan pompa panas. , yang dalam banyak kasus mengkonsumsi lebih sedikit energi. Tetapi bahkan di musim dingin pertama dengan teknologi baru, ada banyak laporan dari pemilik mobil listrik ini bahwa pemanasnya gagal – Tesla merespons dengan kampanye besar-besaran untuk mengganti sensor. Tapi sekarang musim dingin kedua sudah dimulai dan banyak keluhan lagi. Di Tesla, menurut orang yang terkena dampak, masalahnya diketahui serius dan sedang dirawat di bawah tekanan tinggi, yang telah dikonfirmasi oleh CEO Elon Musk.

Tidak ada pemanas di model 3 dan Y

Di forum Jerman Tesla Drivers and Friends (TFF), laporan udara dingin di Model 3 atau Model Y sudah mulai Akhir Oktober 2021, dan saat suhu turun, ada lebih banyak. Pemilik Tesla saat ini di daerah dingin Kanada kemungkinan akan lebih terpengaruh. Sebuah blog di negara yang seharusnya -40 derajat saat itu, membahas topik di akhir tahun. Salah satu pembacanya mengiriminya email di mana Tesla merekomendasikan pemanasan awal mobil listrik dan menjalankan AC dengan sirkulasi udara dan dalam mode otomatis. Namun, masalahnya masih bisa terjadi pada suhu jauh di bawah titik beku.

Di TFF Jerman, sementara itu, tip ditukar untuk memaksa restart perangkat lunak Tesla dengan memilih sepeda lain, tetapi itu tampaknya juga tidak memberikan penyembuhan yang langgeng. Operator forum lain kemudian menyampaikan informasi baru di Twitter pada hari Rabu. Menurutnya, mereka berasal dari klub Tesla di Kanada, yang Model 3-nya bermasalah, itulah sebabnya ia diservis.

Selama kunjungan tersebut, @Model3Owners melaporkan “berita yang menggembirakan” tentang topik dingin tim layanan lokal. Masalah ini ditanggapi dengan sangat serius secara internal dan memiliki prioritas tinggi. Tesla mengkhawatirkan keselamatan pelanggannya, katanya – jendela dapat berkabut dengan cepat jika tidak ada cukup udara panas untuk mereka. Oleh karena itu, perusahaan telah membentuk kelompok fokus dengan teknisi di Fremont dan Alaska, di mana beberapa tim bekerja sama. Misalnya, bagian Model Y dari korban Kanada diangkut semalaman ke Amerika Serikat untuk dianalisis.

Pembaruan Tesla harus berisi solusi

Menurut informasi tambahan dari Tesla Conversation, seharusnya tidak ada masalah perangkat keras dengan pompa panas – pompa panas telah diuji di Alaska dan masih berfungsi bahkan di bawah -30 derajat. Sebaliknya, telah diakui sebagai salah satu masalah bahwa tutup pasokan udara depan membeku saat dibuka. Ini berarti bahwa udara dingin memasuki sistem pemanas, yang kemudian diyakini telah mendeteksi kesalahan dan mati. Dengan pembaruan perangkat lunak, Tesla dapat dengan cepat memastikan bahwa pompa panas tetap menyala meskipun udara dingin masih ada di sensor. Dan tentu saja, akar penyebab masalah, yaitu flap yang macet, perlu dihilangkan juga.

Deskripsi itu tampaknya sebagian besar benar, seperti yang ditanggapi oleh bos Tesla Elon Musk di Twitter, menggambarkannya sebagai “penjelasan yang bagus.” Dia tidak memberikan jawaban atas pertanyaan kapan solusi itu akan datang. Tetapi pelacak Teslacope melaporkan pemasangan pertama perangkat lunak versi 2021.44.30.6 pada Model S Plaid di negara bagian Florida pada Rabu malam. Informasi tentang ini pada awalnya tidak tersedia, tetapi pembaruan harus berisi perbaikan cepat untuk masalah dingin. Jika terbukti berhasil dengan kendaraan karyawan pertama, yang lebih besar bisa melakukannya dalam beberapa hari mendatang Distribusi dengan prioritas untuk daerah yang lebih dingin Drive Tesla Kanada melaporkan.

READ  Hewan yang mengerikan untuk dipertimbangkan, gagak sangat pintar - Metrobat.com
Written By
More from Hulwi Zafar
Karena kegagalan komputer, pelanggan menerima laporan bank pihak ketiga
Perbankan online Comdirect mengalami masalah teknis pada hari Senin. Layanan dibatasi karena...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *