Pemerintah AS tidak memiliki bukti kehidupan di luar bumi

Apa yang diketahui pemerintah AS tentang kehidupan di luar bumi? Penggemar UFO telah berspekulasi tentang masalah ini selama beberapa dekade. Sebuah laporan sekarang harus memberikan jawaban.

Menurut laporan media, laporan In-Flight Unknown Objects milik U.S. Secret Service, yang ditunggu-tunggu oleh penggemar UFO, tidak berisi bukti kehidupan di luar bumi. Seperti yang dilaporkan “New York Times” pada hari Kamis, pejabat pemerintah tidak memiliki penjelasan tentang objek udara tak dikenal yang terlihat oleh militer – dan juga tidak ada bukti yang dapat diandalkan bahwa objek tersebut bisa berasal dari alien.

Para ahli tidak dapat menjelaskan gerakan misterius benda-benda itu dalam penerbangan, tulis New York Times, mengutip pejabat senior pemerintah. Secara total, laporan tersebut, sejauh ini dirahasiakan, dikhususkan untuk lebih dari 120 penampakan UFO selama dua dekade terakhir. Beberapa objek tak dikenal dalam penerbangan telah menarik perhatian karena kecepatan dan kemampuan manuvernya yang sangat tinggi.

Menurut laporan itu, setidaknya dapat dikesampingkan bahwa benda-benda itu adalah produk teknologi militer rahasia AS. Namun, seorang pejabat senior pemerintah mengatakan kepada The New York Times bahwa ada kekhawatiran yang berkembang bahwa objek tersebut dapat dikaitkan dengan eksperimen China atau Rusia dalam teknologi hipersonik.

Obama: “Beberapa hal yang tidak bisa saya katakan di sini”

Laporan intelijen AS harus disampaikan kepada Kongres AS paling lambat 25 Juni. Seperti yang dilaporkan “New York Times”, lampiran laporan itu tetap rahasia.

Video yang dirilis oleh Pentagon tahun lalu dari tiga objek udara yang telah diklasifikasikan sebagai “tak dikenal” baru-baru ini memicu desas-desus bahwa badan intelijen AS mungkin memiliki informasi tentang kehidupan alien yang cerdas.

READ  Asteroid dan meteorit: bola cahaya yang berkilau membuat langit malam bersinar hijau

Juga paling awal Presiden AS Barack Obama bercanda di sebuah acara TV pada pertengahan Mei, “Ada hal-hal tentang alien yang tidak bisa saya katakan di sini.” Apa yang benar, bagaimanapun, adalah “bahwa ada gambar dan rekaman objek di langit yang kita tidak tahu persis apa itu dan kita tidak bisa menjelaskan bagaimana mereka bergerak.”

Written By
More from Lukman Haq
Twitter: tersangka peretas ditangkap di Spanyol
Polisi Spanyol menangkap warga Inggris yang terlibat dalam serangan peretasan selebritas besar-besaran...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *