Pemenang Super Bowl Demaryius Thomas meninggal pada usia 33 tahun

Kejutan untuk NFL: Di tengah musim saat ini, mantan penerima lebar menemukan dirinya tidak bernyawa di rumah. Masih belum ada informasi mengenai penyebab kematiannya.

itu Denver Broncos liga sepak bola profesional NFL teriak Demaryius Thomas. Mantan penerima lebar yang bergabung dengan skuad Mile High City pada tahun 2016 mangkuk super Memenangkan 50, meninggal benar-benar tak terduga pada usia hanya 33.

“Kami hancur setelah kematian Demaryius Thomas yang tiba-tiba dan tragis, hati kami hancur,” kata Broncos dalam sebuah pernyataan. “DT dicintai oleh seluruh organisasi kami, rekan satu timnya, pelatihnya, dan penggemar kami.”

Menurut polisi di Roswell, Georgia, Thomas ditemukan tak bernyawa di rumahnya Kamis malam (waktu setempat). Masih belum ada informasi mengenai penyebab kematiannya. Thomas mengakhiri karirnya pada bulan Juni, bermain untuk Broncos selama sembilan tahun. Juga, kolektor paspor itu bersama Houston Texas, Patriot Inggris Baru dan New York Jets di bawah kontrak.

Dalam empat musim berturut-turut, Thomas memiliki setidaknya 90 tangkapan dan ruang 1.300 yard. Hanya tiga pemain profesional NFL yang pernah melakukannya sebelumnya, termasuk anggota Hall of Fame Marvin Harrison dan Jerry Rice.

READ  Donnie Van de Beck menyambut 'Selamat Datang' di Liga Premier
Written By
More from Naji Farid
EM 2021: Cedera pertama di tim nasional Jerman
Kiat sponsor: Pemasaran DFB-Elf sebagai produk gagal Asosiasi sponsor “S20” menganggap pemasaran...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.