Pemenang “Pulau Cinta” Robin dan Isabell tidak lagi keluar

Di musim tahun ini pulau cinta dulu pergi Robin widmann dan Isabelle Kremer seperti pasangan pemenang vila. Setelah reality show berakhir, semuanya tampak hampir sempurna di antara keduanya – hanya beberapa minggu yang lalu, yang pertama mengoceh Topmodel Jerman berikutnyaPeserta dari pasangannya. Sekarang diberikan Robin Namun, secara mengejutkan tahu bahwa dia dan Isabelle sekarang akan mengikuti jalur terpisah.

Dia membagikan miliknya Instagram– Penjelasan tentang bagaimana keputusan itu dibuat: “Saya membayangkan Isabelle cukup sebagai seorang wanita, tetapi saya telah menyadari bahwa kita terlalu berbeda dan bahwa kehidupan sehari-hari dan normal tidak berjalan bersama seperti yang kita inginkan. “ Meskipun demikian, dia sangat menikmati waktu yang dihabiskan bersama pemain berusia 22 tahun itu dan juga menghargainya. “Saya berharap bahwa Isabelle hanya yang terbaik dan akan selalu ada untuknya saat dia membutuhkanku,” ujar bintang reality show itu. Isabelle belum mengomentari cinta-off.

Juga di Andrina Santoro (29) dan Martin fuhsy harus bahagia cinta setelah pertunjukan dome berakhir tidak tahan. Swiss menyerah beberapa minggu yang lalu Instagram diketahui: “Kami tidak akan lagi mengenal satu sama lain pada tingkat relasional.”

Pemenang “Pulau Cinta” Isabell Kremer dan Robin Widmann
Robin Widmann, pemenang “Pulau Cinta” 2021
Martin Fuhsy dan Andrina Santoro di final “Pulau Cinta”
READ  Ke-5 terindah di dunia TB, Leslie Kejora
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *