Pemecahan Masalah Sony: Hapus Cyberpunk 2077 dari PlaySation Store

Jakarta, CNN Indonesia –

Hiburan interaktif Sony dikabarkan sedang down Game Cyberpank 2077 dari PlayStation Store Untuk tenggat waktu yang tidak ditentukan. Sony juga akan mengembalikan uang pelanggan yang membeli game tersebut.

Kebijakan Sony dikatakan sebagai semacam tanggung jawab untuk menyediakan game yang memuaskan bagi pelanggan.

Sony mengatakan di Twitter, Jumat (18/12) bahwa “SIE berusaha untuk memastikan kepuasan pelanggan yang maksimal, jadi kami akan mulai menawarkan pengembalian dana penuh kepada semua pemain yang membeli Cyberpunk 2077 melalui PlayStation Store.”




“CE juga akan menghapus Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store,” kata Twitter.

Meluncurkan CNET, Banyak pemain telah melaporkan beberapa kesalahan dan masalah dengan Cyberpunk 2077, terutama di konsol PS4. Awal pekan ini, CD Project Red menawarkan pengembalian dana kepada siapa saja yang membeli Kayaberpink 2077, tetapi game tersebut membuat orang-orang beralih ke toko offline atau toko digital.

“Kami perlu lebih memperhatikan kinerja yang lebih baik di PlayStation 4 dan Xbox One. Jika Anda tidak senang dengan game di konsol dan tidak ingin mengikuti perkembangan terbaru, Anda dapat memilih untuk mengembalikan salinan Anda.”

Namun, banyak konsumen yang kesulitan mendapatkan pengembalian dana di toko-toko seperti GameStop atau PlayStation Store.

CD Project Red sedang mengerjakan serangkaian pembaruan untuk CyberPank 2077, pembaruan pertama akan dirilis pada Januari 2021, dan pembaruan kedua untuk Februari, menurut CD Project Red, akan mencakup masalah paling populer selama bermain game.

(jps / DAL)

[Gambas:Video CNN]


READ  Raja Willem-Alexander dan Maxima di Indonesia-King's Great Boat Crash - Panorama
Written By
More from Saddam Javed
Indonesia: Surplus perdagangan melebar di bulan Oktober.
Ekonom Grup UOB Enrico Tanwidjaja memberikan gambaran tentang hasil neraca perdagangan Indonesia....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.