Pembunuhan berantai! Jakob Graf keluar dari “Unter Uns”

Rumor itu sebenarnya benar! Di bulan Mei tahun ini, sudah ada headline bahwa Antara kita-Bintang Jakob graf (38) akan menyelesaikan hari terakhir syuting di lokasi syuting seri. Namun, pada saat ini, tidak ada konfirmasi bahwa seniman bela diri akan mengambil perannya sebagai Luke Färber setelah sekitar dua tahun. menempel di kuku. Ini berubah sekarang – telah diumumkan secara resmi bahwa aktor tersebut akan tampil di “Unter Uns” untuk terakhir kalinya dalam beberapa hari.

saya majalah penggemar Dari klub penggemar “Unter Uns”, seniman bela diri telah membahas saat-saat terakhirnya sebagai bagian dari pemeran – sebagai adegan terakhir dengan Jakob saat Luke akan bersinar di layar pada 13 September. “Saya telah mengucapkan selamat tinggal dua kali dengan sepatutnya oleh tim terbaik yang Anda harapkan. Saya pergi sambil menangis dan tertawa. Saya menantikan petualangan baru.”, kata pria berusia 39 tahun itu. Lahir di Würzburg, ia hanya memiliki kenangan indah tentang waktunya dalam sebuah serial – ia sangat menikmati pembuatan film penculikan Luca Maric (55) di ruang bawah tanah dengan baik di memori.

Hati-hati, spoiler!
Tapi bagaimana Luke bahkan meninggalkan Schillerallee? Aktor TV telah mengungkapkannya dan telah menggoda beberapa momen menarik. “Dengan dentuman keras. Akan sangat bagus. Sayangnya, pada saat yang sama, argumen menyedihkan yang tidak akan membawanya kembali dalam waktu dekat, kurasa.”dia menekankan. Setelah berselisih dengan Paco (Milos Vukovic, 40 tahun) dan adiknya Nika (Isabelle Geiss) Luke kehilangan kendali dan mengalahkan petugas percobaan Marius Popovic (Torsten Knippertz, 51). Dia kemudian harus melarikan diri dari kota dengan tergesa-gesa.

Bintang “Unter uns” Jakob Graf
Jakob Graf dan Torsten Knippertz di “Unter Uns”
Jakob Graf dan Torsten Knippertz di “Unter Uns”
Written By
More from Mujahid Jaffer
Pantang Menyerah Uang, Irwan Musri Ungkap Jujur, Al-El, Dul Hingga Mia
Pantang Menyerah Uang, Irwan Musri Jujur Akui Tak Mau Jadi Ayah Al,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *