Pembukaan pabrik perangkat lunak: Mercedes mempekerjakan 3.000 pengembang perangkat lunak

Untuk mengambil peran utama dalam perangkat lunak otomotif, Mercedes-Benz merekrut sekitar 3.000 ahli di seluruh dunia. Di Sindelfingen, barat daya Stuttgart, sekitar 1.100 karyawan mengembangkan perangkat lunak, dan sudah ada sekitar 700 karyawan baru di lokasi ini saja, seperti yang dikatakan anggota dewan Markus Schäfer hari ini dari Mercedes, saat pusat perangkat lunak dibuka. Pembuat mobil telah menginvestasikan lebih dari 200 juta euro. Mercedes telah lama mengoperasikan pabrik otomotif besar di Sindelfingen.

“Kami ingin menjadi yang terdepan dalam perangkat lunak kendaraan,” kata Schäfer, yang bertanggung jawab atas pengembangan dan pembelian sebagai chief technology officer. Dia mencontohkan pengembangan mobil self-driving.

Menurut Schäfer, model waktu kerja baru telah disepakati dengan dewan kerja untuk spesialis perangkat lunak di Sindelfingen. Para ahli sangat dibutuhkan di seluruh dunia. Misalnya, seorang pengembang mungkin pulang pada siang hari dan kembali lagi nanti. Termasuk karyawan baru, Mercedes bertujuan untuk memiliki sekitar 10.000 spesialis perangkat lunak di jaringan global. Lokasi penting juga India, Cina dan Amerika Serikat.

“Otomotif adalah produk yang paling rumit dalam hal perangkat lunak,” kata Schäfer. Pabrikan bergantung di area ini pada sistem operasinya sendiri MB.OS.

Tantangan teknis tahun-tahun mendatang adalah elektrifikasi dan digitalisasi mobil. Menurut CEO Ola Källenius, mobil self-driving menawarkan potensi besar. Pembuat mobil ingin mengaktifkan mengemudi yang sangat otomatis di sedan mewah S-Class standar.


(fpi)

Ke beranda

READ  Rayakan Ulang Tahun Hubble NASA telah merilis 50 lokasi baru dengan gambar baru
Written By
More from Hulwi Zafar
Diese Sauger mit und ohne Staubbehälter empfiehlt die Stiftung Warentest
Bodenstaubsauger sind leistungsstarke Kraftpakete beim Kampf gegen Schmutz und Staub. Die Stiftung...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.