Pembawa surat tidak dapat menemukan alamat: penduduk desa memprotes nama jalan

Pembawa Surat Tidak Dapat Menemukan Alamat
Penduduk desa memprotes nama jalan

Di sebuah kota kecil di Prancis, pengemudi pengiriman mengalami kesulitan menemukan alamat yang tepat. Meski demikian, banyak warga yang masih menentang keras pengenalan nama jalan. Sebuah surat protes anonim mengungkapkan alasannya.

Setelah ratusan tahun tanpa nama jalan, rencana pengenalan nama jalan di kota kecil Faux-la-Montagne di Prancis tengah memicu protes. Demikian laporan stasiun France Bleu. Walikota Catherine Moulin mengajak warga untuk berpikir bersama tentang nama jalan. Layanan pengiriman tidak selalu menemukan jalan mereka, seperti layanan perawatan pribadi, katanya.

Tetapi penulis surat protes anonim yang ditemukan penduduk di kotak surat mereka berpendapat bahwa nama jalan memudahkan perusahaan seperti Amazon untuk menaklukkan kota Faux-la-Montagne dengan lini produk mereka. Dan ini tidak baik.

Penduduk lain khawatir bahwa pengenalan nama akan menyebabkan urbanisasi yang tidak perlu. Anda tentu memiliki nama jalan, tetapi tidak pada tanda, hanya di kepala Anda. “Ada gang, dan itu di sana saya sebut jalan nenek-nenek karena ada banyak wanita tua di sana.” Selain itu, Anda selalu menunjukkan jalan ke tukang pos jika ada masalah.

Tapi masalah pembawa surat telah meningkat selama beberapa waktu, penyiar BFMTV telah belajar, karena Post semakin menggunakan pekerja sementara daripada menggunakan kurir di desa untuk seluruh kehidupan kerjanya seperti sebelumnya. Menurut dekrit tahun 1994, nama jalan dan nomor rumah hanya wajib di Prancis di kota-kota dengan lebih dari 2.000 penduduk. Namun, balai kota sekarang ingin menemukan solusi pada akhir tahun.

READ  Prancis melarang genre tertulis di sekolah
Written By
More from Lukman Haq
2 Mayat penduduk Pompei ditemukan, diyakini sebagai tuan dan budak mereka
KOMPAS.com – Arkeolog di Italia Dia baru saja mendapat dua Tubuh Korban...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *