Pembatasan autopilot untuk pengemudi Tesla Jerman > teslamag.de

Menurut laporan September, juru bicara Otoritas Transportasi Motor Federal Jerman (KBA) mengatakan “anomali” telah ditemukan dalam sistem Autopilot Tesla dan mengumumkan “langkah-langkah korektif” lebih lanjut. siapa yang pergi setelah Pembatasan fungsi tambahan Navigasi Autopilot (NoA) melalui pembaruan perangkat lunak Intervensi baru sudah diharapkan pada bulan Juni, dan waktunya telah tiba: pelanggan Jerman telah melaporkan perubahan autopilot dalam versi perangkat lunak baru, yang menurut Tesla belum tentu sukarela.

Autopilot sekarang terlepas sebelum persimpangan

Sementara di Amerika Utara, Pengujian beta versi baru perangkat lunak autopilot FSD dengan fungsionalitas yang diperluas terus berkembang, Eropa pada prinsipnya mengalami tren sebaliknya. Pada musim semi 2019, Tesla merilis pembaruan untuk Model S dan Model X yang membatasi dampak bantuan kemudi Autosteer. Juga, sejak itu Anda harus mengkonfirmasi perubahan jalur otomatis menggunakan tuas lampu sein. Pembatasan NoA mengikuti Juni ini: konfirmasi sekarang juga diperlukan untuk perubahan jalan tol yang sebelumnya dilakukan tanpa mengajukan pertanyaan.

Menurut laporan, dorongan untuk ini datang dari KBA, dan sekarang langkah-langkah autopilot yang diumumkan berikutnya tampaknya akan datang. Minggu ini, menurut media sosial, pemilik Tesla di banyak negara menerima pembuatan perangkat lunak 2022.36.1. atau 2022.36.2. Dan kali ini, tampaknya hanya di Jerman, instruksi tersebut berisi informasi bahwa “peraturan pemerintah” telah mengakibatkan “penonaktifan autopilot di persimpangan jalan raya”.

Seperti yang ditunjukkan grafik (lihat di atas), ini berarti sistem Tesla sekarang membunyikan alarm dan mati jika Anda berada di dekat ujung jalur yang bergabung dengan jalur lain dengan Autosteer diaktifkan. Sampai sekarang, dia dikatakan terkadang mengambil jalan baru sebagai gantinya di forum TFF Jerman dilaporkan.

READ  Pesawat Kebanggaan pertama Lufthansa - queer.de

Pembatasan Tesla baru hanya di Jerman?

Tergantung dari sudut pandangnya, inovasi adalah hilangnya kenyamanan atau keamanan – dan perspektif apa yang dimiliki KBA, harus jelas. Fakta bahwa Tesla menyebutkan peraturan negara bagian dalam catatan perangkat lunak dengan jelas menunjukkan bahwa ada otoritas di balik ini. Berbeda dengan pembatasan Autopilot dan NoA tahun 2019 dan Juni, yang terakhir ini awalnya hanya dilaporkan di Jerman. Ini Jadi KBA mungkin lebih tidak sabar dengan Tesla daripada rekan-rekannya di seluruh UE, yang pada dasarnya beroperasi dalam kerangka hukum yang sama. Dan baru-baru ini pada bulan September, juru bicara berbicara tentang tindakan korektif dalam bentuk jamak, jadi setidaknya satu lagi bisa diharapkan.

Written By
More from Hulwi Zafar
IHSG menguat 0,38% menjadi 5.356 pada perdagangan Senin (9/11)
Contoh. Layar menunjukkan Bursa Efek Jakarta di Bursa Efek Indonesia. Di antara...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.