Pembaruan Tesla mematikan radar > teslamag.de

Sejak awal 2019, pengemudi Tesla Prancis @TeslaStars terus memperbarui daftar inovasi perangkat lunak yang diterima Model 3-nya melalui pembaruan langsung di Twitter. Minggu ini dia dengan senang hati melaporkan build terbaru 2022.24.6, dengan itu Tesla, misalnya, profil driver portabel di cloud hadiah. Awalnya tidak diketahui olehnya, bagaimanapun, sensor radar Model 3 juga telah dinonaktifkan, yang mengarah ke pembatasan tertentu.

Kembali ke masa depan Tesla

Pada musim semi 2021, CEO Elon Musk mengumumkan bahwa Masa depan mengemudi otonom di Tesla dalam “hanya visi” kebohongan, yaitu dalam evaluasi gambar kamera saja. Segera setelah itu, sensor radar yang ada di depan semua model Tesla telah dihapus dari Model 3 dan Model Y untuk AS, kemudian diikuti oleh Model S dan Model X dan seluruh dunia. Dengan perangkat lunak versi 2020.20.9, konversi Teslas lama menjadi “hanya penglihatan” juga telah dimulai, seperti halnya @TeslaStars, yang cepat atau lambat akan memengaruhi semua pemilik.

Saat ini, bagaimanapun, itu lebih merupakan langkah mundur. Misalnya, pemilik Model 3 dan Model Y yang baru diproduksi di Jerman tanpa radar sudah mulai mengejek sistem autopilot berbasis visi, karena tanpa kamera wiper otomatis harus diaktifkan. Namun, dia terkadang sangat bersemangat, yang Tesla memperkenalkan korupsi “hanya menghapus”. Asisten sinar tinggi, yang dikeluhkan oleh YouTuber Norwegia Bjorn Nyland selama hampir 20 menit selama tes Tesla baru-baru ini, juga diaktifkan. Dukungan autopilot ini setidaknya bisa dinonaktifkan.

Karena @TeslaStars awalnya tidak percaya, tetapi kemudian berhasil diverifikasi, autopilot Vision-only juga berarti kecepatan tertinggi untuk kemudi otomatis dibatasi hingga 140 km/jam, bukan 150 km/jam seperti sebelumnya dengan sensor radar tambahan. Selain itu, Anda tidak dapat lagi mengatur jarak ke kendaraan di depan Anda pada level terendah 1. Batas kecepatan Tesla telah dinaikkan hingga 130 km/jam sejak diperkenalkannya Vision. Pemulihan penuh dari jangkauan autopilot sebelumnya seharusnya menurut informasi di halaman Tesla mengenai sakelar “dalam beberapa minggu mendatang” terjadi.

READ  Jika ekonomi semakin dalam, ia akan siap untuk mengambil tindakan

Autopilot penglihatan yang lebih halus dan aneh

Versi perangkat lunak vision saat ini tampaknya tidak memiliki manfaat nyata. @TeslaStars melaporkan mengemudi lebih mulus dari sebelumnya dengan radar, tetapi juga kebiasaan baru seperti ragu-ragu saat menyalip di jalan dua jalur. Dia juga terkejut bahwa Tesla kurang lebih menyembunyikan penutupan radar darinya: tidak ada informasi tentang itu dalam catatan perangkat lunak dari versi yang diterapkannya. Setelah instalasi, dia hanya bisa melihat bahwa dia sedang mengendarai Vision Tesla dari penjelasan versi sebelumnya 2022.20 (lihat foto di atas) dan 2022.16.

Written By
More from Hulwi Zafar
t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Kami menggunakan cookie atau informasi serupa (misalnya alamat IP Anda, suar web)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.