Pembaruan keamanan baru untuk Windows 10 Dr. jendela

Untuk Patchday Oktober 2021, Microsoft secara teratur merilis pembaruan kumulatif baru untuk semua versi Windows 10 yang didukung, yang berisi pembaruan keamanan terbaru.

Pada bulan Oktober juga akan ada perubahan untuk versi 1909: kedepannya tidak akan ada lagi update diluar patch day. Namun, ini hanya untuk pelanggan komersial, untuk varian konsumen, dukungan untuk versi ini telah kedaluwarsa.

Untuk ketiga versi 2004, 20H2, dan 21H1, yang diketahui sama, ada pembaruan kumulatif KB5006670, yang mengubah nomor build menjadi 19041/19042 / 19043.1288. Selain perbaikan terkait keamanan, pembaruan ini juga berisi solusi untuk masalah yang disebabkan oleh Microsoft Exploit Protection. Dalam beberapa keadaan, ini mencegah program seperti Microsoft Office atau Adobe Reader agar tidak berfungsi dengan benar.

Untuk Windows Insiders di saluran pratinjau rilis yang menggunakan versi 21H2, pembaruan ini memiliki nomor build 19044.1288.

Log perubahan lengkap tersedia di sini:

tentang Penulis

Martin Geuß

Martin Geuß

Nama saya Martin Geuss dan mudah untuk melihat bahwa saya merasa betah di dunia Windows. Selama lebih dari dua belas tahun, saya telah membiarkan dunia berpartisipasi dalam apa yang terlintas dalam pikiran saya tentang Windows dan produk Microsoft lainnya, dan terkadang itu bahkan menarik. Moto terpenting dari pekerjaan saya adalah: Oleh saya – untuk Anda!

READ  Peluncuran global Oppo Reno 5 5G dan Reno 5 Pro 5G
Written By
More from Munir Rad
Warisan Baru menjadi yang terbaik dalam tampilan retro untuk Xbox dan PC • Eurogamer.de
Dan ada juga pengontrol Xbox yang sesuai. Space Jam: A New Legacy...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *