Pembalap Ferrari tampil dengan warna kuning untuk pertama kalinya!

16:41

Live streaming lanjutan pada pukul 17:30!

Informasi penting bagi siapa saja yang telah mengunjungi kami hari ini Streaming Langsung YouTube dengan Christian Nimmervoll dan Kevin Scheuren hinfebern: Alirannya sedikit maju dan dimulai sudah jam 17.30!

Alasannya: Christian ada di lokasi dan karena itu dapat mendistribusikan janji yang dia buat di paddock Formula 1 dengan lebih baik.

Jadi lebih baik memilikinya segera halaman streaming langsung di Saluran YouTube Formula1.de panggilan, maka tidak ada yang salah dalam tiga perempat jam!


16:35

Pembalap di sirkuit Monza

Foto-foto terkini dari hari media Formula 1 di Monza, sekarang ada di galeri foto kami – dan dengan para pembalap saat berjalan dan balapan di lintasan. Karena tidak semua orang naik lapangan, ada juga yang duduk di atas sepedanya…


Foto: F1: Grand Prix Italia (Monza) 2022



16:22

Mengapa Alfa Romeo tertinggal

Pada awal musim 2022, Valtteri Bottas di Alfa Romeo C42 benar-benar mengejutkan dan mengumpulkan poin dengan rajin. Namun kini tim harus berjuang mengejar ketertinggalan. Jadi di mana letak kesalahan Alfa Romeo?

Bottas menjelaskan: “Saya pikir kami awalnya salah satu dari sedikit tim yang kurang lebih mencapai batas berat. Banyak tim berada di atas itu tetapi sekarang telah ‘merampingkan’. Ini memiliki efek.”

Apalagi persaingan akan berkembang lebih konsisten dibandingkan Alfa Romeo. “McLaren atau Alpine, misalnya, telah melakukan lebih banyak pengembangan daripada kami, dengan pembaruan terus-menerus. Kami tahu bahwa kecepatan produksi adalah salah satu kelemahan kami, tetapi kami sedang mengerjakannya sebagai prioritas.”

Tetapi banyak juga yang bermuara pada keandalan mesin Ferrari yang tidak memadai, kata Bottas. Dia mengutip keberlanjutan sebagai blok bangunan terbesar untuk timnya saat ini. “Kami hanya harus menyelesaikannya,” jelasnya. “Aku tidak tahu harus berkata apa lagi tentang itu.”


16:15

Tsunoda: Tuduhan manipulasi tidak berdasar

Pembalap AlphaTauri Yuki Tsunoda mengatakan beberapa hari setelah balapan Formula 1 di Zandvoort bahwa dia menganggap tuduhan manipulasi yang dilakukan terhadap dirinya, timnya dan Red Bull sama sekali tidak berdasar.

Dia tidak peduli apa yang pengamat katakan tentang hal itu. “Aku tidak ingin tahu, dan aku tidak peduli,” kata Tsunoda. “Tapi aku ingin tahu bagaimana otaknya [dieser Leute] terlihat. Jadi lakukan pemindaian dan lihat apa yang salah. Sangat lucu bagaimana mereka menyusun sebuah cerita.”

Hanya ada kesalahan teknis dengannya di Zandvoort. “Itu juga dikonfirmasi. Tentu saja: situasinya meninggalkan kesan yang aneh. Tapi: saya mengemudi di posisi yang menjanjikan dan bisa mencetak poin. Benar-benar tidak ada alasan untuk itu. [Red Bull] mempertahankan.”


16:10

Itu adalah konferensi pers

Bendera kotak-kotak untuk konferensi pers di Monza, itu semua sejak waktu pertanyaan resmi FIA. Tapi jangan khawatir: ada beberapa janji media lain di sepanjang rute hari ini. Kami pasti tidak akan bosan di sini di ticker Formula 1 selama beberapa jam ke depan! 😉


16:06

Hamilton: Jangan berhenti untuk jangka pendek

Lewis Hamilton terikat kontrak dengan Mercedes hingga akhir 2023. Akankah pengunduran diri datang saat itu, dan akankah Daniel Ricciardo mungkin menetap sebagai penerus Hamilton mulai 2023, apakah dia harus menandatangani kontrak di sana sebagai pilot uji?

Hamilton berkata: “Ada cerita tentang pensiun saya selama bertahun-tahun, tapi saya tidak akan berhenti dalam jangka pendek. Saya akan selalu tinggal dengan Mercedes dan saya pikir saya akan terus membalap.”

Ricciardo menambahkan: “Saya menjaga pilihan saya terbuka untuk tahun depan dan seterusnya. Saya ingin balapan. Ya, ini adalah waktu yang sulit bagi saya, tetapi itu tidak mengurangi hasrat saya untuk Formula 1.”

Di McLaren, dia masih mengetahui semua detail proyek Formula 1 2022, tetapi “tidak terlibat” dalam proyek 2023, jelasnya.


15:58

Tepi tinggi yang jauh: pengemudi menghargai

Batas tinggi Monza telah berulang kali menyebabkan kecelakaan, beberapa di antaranya serius, di masa lalu. Sekarang Monza telah bereaksi dan menghapus apa yang disebut pembatasan sosis. Apa pendapat pembalap Formula 1 tentang ini?

Sergio Perez mengatakan: “Adalah baik untuk menghapus trotoar itu karena kecelakaan besar bisa terjadi di sana.” Lewis Hamilton pun memberikan “dua jempol”.


15:51

Hamilton: Memenangkan rekor tidak penting bagi saya

Lewis Hamilton telah memenangkan setidaknya satu balapan setiap tahun sejak 2007, tetapi pada 2022 rentetan itu rapuh. Hamilton sendiri tidak peduli: “Saya tidak peduli dengan rekor ini.”

Namun, dia yakin kemenangan Mercedes mungkin terjadi di sisa balapan musim 2022: “Saya pikir kami masih memiliki peluang tahun ini. Itu masih merupakan tujuan besar bagi kami sebagai sebuah tim.”

“Tapi saya tidak tahu di mana mobil kami mungkin terlihat bagus. Bahwa kami— [in Zandvoort] begitu kuat sangat mengejutkan. Saya hanya berharap sisa balapan akan sebagus di Budapest dan Zandvoort.”

READ  Dukung Neymar dan Messi, Danny Alves juga menyerang Barcelona
Written By
More from Naji Farid
Jahat! Barcelona akan dipaksa berpisah dengan Suarez-Messi
Montevideo – Luis Suarez memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Lionel Messi....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.