Pembakar hutan membakar hutan: lebih dari 40 tewas dalam kebakaran neraka di Aljazair – berita asing

Gambar api dramatis dari Aljazair!

Api berjuang di seluruh negeri, orang-orang melarikan diri dari kematian. Sebanyak 25 tentara tewas berusaha menyelamatkan nyawa!

Ini menambah jumlah korban tewas menjadi sedikitnya 42 orang. Menurut pemerintah Aljazair, lebih dari 70 kebakaran terjadi di utara negara itu. Menteri Dalam Negeri Kamel Beldjoud menyalahkan kebakaran tersebut pada pelaku pembakaran selama kunjungan ke kota Tizi Ouzou yang terkena dampak. Empat tersangka ditangkap.

Sebagian besar kebakaran berkobar di Kabylia, kawasan pegunungan yang berhutan lebat dan berpenduduk padat di timur ibu kota Aljir. Menteri Dalam Negeri Beldjoud mengatakan selama kunjungannya ke Tizi Ouzou bahwa kebakaran itu “bersifat kriminal”. “Mustahil terjadi 50 kebakaran pada saat yang bersamaan”.

Radio pemerintah melaporkan penangkapan tiga tersangka pelaku pembakaran di Medea, di utara Aljazair, di mana juga terjadi kebakaran. Oleh karena itu, tersangka lain ditahan di Annaba.

25 tentara yang tewas dalam kebakaran itu sebelumnya telah menyelamatkan sekitar 100 orang dari kebakaran di Béjaïa dan Tizi Ouzou, kata Presiden Tebboune. 14 tentara lainnya terluka.


Warga berusaha memadamkan api dengan rantingFoto: ABDELAZIZ BOUMZAR / REUTERS

“Bantuan yang membakar Kabylia”, tulis penghuni jaringan online. Video yang diposting di sana menunjukkan penduduk melarikan diri dari api dengan berjalan kaki atau dengan mobil.

Kebakaran hutan terjadi di tengah teriknya musim panas dan persediaan air yang langka. Bendungan utama di wilayah itu, Taksebt, praktis kering. Layanan cuaca memperkirakan suhu 42 derajat untuk Selasa dan Rabu.

Negara tetangga Tunisia juga saat ini sedang dilanda gelombang panas. Menurut otoritas meteorologi, rekor suhu 48 derajat diukur Selasa di ibukota Tunis.

READ  Donald Trump: email membuktikan upaya untuk memanipulasi pemilihan
Written By
More from Lukman Haq
Ledakan Natal Christmas Nashville USA, tentu saja, dimaksudkan oleh polisi
Jakarta, CNN Indonesia – meledak Itu terjadi pada saat di Nashville, AS...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *