Pemain Arsenal yang bermigrasi ke Messi ingin meninggalkan Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia –

Penganiayaan Gudang senjata Shkodran Mustafa membuat bintang di Argentina Lionel Messi Dia ingin segera pergi Barcelona.

The Blues belum lama ini bertemu dengan Mustafa di bursa transfer tengah musim. Barcelona, ​​di tengah krisis pertahanan, sedang mencari bek berpengalaman.

Anak-anak muda Mingweza dan Ronald Arjujo tidak senang dengan penampilan Barcelona, ​​dan agen Amy Ozturk dilaporkan bersama Mustafa selama waktunya di Barcelona.


Namun, yang disebutkan Gol JournalPandangan Barcelona terhadap kasus Mustafa dipengaruhi oleh Lionel Messi. La Liga ingin meninggalkan Barcelona karena Mustafa tidak memiliki level pemain yang sama dengan Catalonia.

Sebagai Megastar, Messi sangat ingin memiliki pemain berkualitas dari semua lapisan masyarakat yang bisa mendukung klub untuk memperebutkan gelar.

Sementara itu, ketentuan tersebut belum termasuk dalam profil Mustafa. Selama ini, Mustafa tidak banyak bermain di Premier League di bawah asuhan Michael Arteta.

Mustafa hanya memainkan 43 pertandingan dalam tiga pertandingan. Di Liga Europa, bek Jerman itu tampil dalam 40 pertandingan selama 401 menit.

Sementara itu, Perjuangan berat, Mantan bek Valencia ini rawan kesalahan dan kurang pandai melindungi lawan. Mustafa juga disebut-sebut tidak berhasil memainkan bola, terutama saat mendapat tekanan kuat dari lawan-lawannya.

(sry / nva)

[Gambas:Video CNN]


READ  "Solesjayer bukan orang yang tepat di MU, dia tidak bisa menghormati pemain"
Written By
More from Naji Farid

Dari Habib Istimewa dan Hajar Geteje yang luar biasa

Jakarta, CNN Indonesia – Legenda UFC George St. Pierre (GSP) Terima kasih...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *