Peluncuran Scheffler dan Smith

Pembaharuan Terakhir:

16 Juni 2022 pukul 21:15.

21:15

Viktor Hovland menyamakan kedudukan.Pemain Norwegia itu melakukan pendekatannya ke hole 7 di green, kemudian melakukan birdie dari jarak sekitar 5 yard. Ini melompat ke T24 untuk saat ini.

20:54

Terkadang itu tidak berhasil. Bola Phil Mickelson meleset dua kali di empat hole pertama. “Kiri” sudah dua di atas par.

20:42

Setelah bogey pada tanggal 12, Scottie Scheffler berhasil menebus tembakannya yang hilang di hole berikutnya. Pemenang Masters terikat, seperti mitra penerbangannya Cameron Smith.

20:31

Kevin Na melakukan birdie pada tanggal 14 dan dengan demikian juga naik ke tempat pertama bersama. Namun, pembalap Amerika itu masih memiliki beberapa lubang yang harus dibuat sejak dia memulai di jalur 10. Mari kita lihat ke mana perjalanannya.

20:25

Sementara itu, Joel Dahmen juga mengakhiri rondenya dengan 67 tembakan. Amerika juga mengamankan tempat pertama bersama – setidaknya untuk sementara.

20:12

Phil Mickelson, yang telah menghadapi kritik dalam beberapa bulan terakhir, kini telah memulai turnya. Pada hole pertama, ia harus langsung menerima bogey.

20:09

Bagi Marcel Schneider, babak pertama AS Terbuka sudah usai. Jerman mengejar 18 hole dengan 78 tembakan.Pemain berusia 32 tahun itu harus mencatatkan enam bogey. Dia bahkan membuat double bogey di hole terakhir. Hari pertama yang sulit bagi Jerman, namun ia tentu bisa menimba pengalaman.

19:56

Scottie Scheffler dan Cameron Smith diikat setelah dua lubang.Pemenang Masters dimulai dengan dua par sementara Aussie dimulai dengan birdie bogey.

19:41

Bukan awal yang baik untuk Straka!

Sepp Straka sudah menyelesaikan lap pertamanya dan belum tentu puas dengan hasilnya. Austria harus mendaftarkan 5 bogey dan double boey. Dia keluar lapangan dengan 77 tembakan tanpa satu birdie dan mungkin perlu meningkatkan permainannya pada hari kedua untuk lolos ke akhir pekan.

19:27

Pemenang master Sottie Scheffler, Cameron Smith dan Brooks Kopeka baru saja memulai putaran mereka di hole 10. Mari kita lihat apa yang akan dibicarakan ketiga pria ini di lapangan hari ini.

19:19

Apakah skor -3-nya hari ini berarti apa-apa? Mari kita mengejutkan!

19:15

Salah satu grup paling menarik sore itu dimulai dengan Justin Thomas, Viktor Hovland dan Tony Finau. Ketiga pegolf siap pada tee pertama.

19:10

Bogey untuk mengakhiri putaran untuk McIlroy

Di jalur 9, pendekatan McIlroy mendarat terlalu jauh di kanan lapangan, memberikan posisi awal yang sulit bagi pemain Irlandia Utara itu. Chipnya juga tidak sempurna, jadi putt berikutnya untuk par hanya meleset dari hole. McIlroy mencatat bogey dan menyelesaikan putaran pertamanya di AS Terbuka 2022 dengan tiga under par. Dia saat ini berbagi keunggulan dengan David Lingmerth dan Callum Tarren.

Hideki Matsuyama, di sisi lain, membuat hole ke-9 untuk birdie dan mengikat permainan.

18:47

McIlroy memimpin pada empat di bawah par setelah birdie di jalur kedelapan. Dia masih memiliki lubang, mungkin dia bisa memposting nomor yang sangat bagus.

18:45

Putt Rahm kembali memanfaatkannya.

18:41

David Lingmerth juga membawa 67 ke dalam clubhouse. McIlroy memiliki dua lubang lagi dan tiga di bawah par.

18:30

Jon Rahm juga menunjukkan kelasnya lagi. Setelah pukulan tee lemah lainnya, dia mendaratkan pukulan kedua dari jarak empat yard dari bendera. Dari sana ia mengantongi dan menyelesaikan putaran biasa-biasa saja di merah pada satu di bawah par Morikawa bogey lagi di lubang terakhir tetapi akhirnya memainkan 69 satu di bawah par seperti Rahm.

18:20

McIlroy pindah ke grup terkemuka. Dia mendapatkan birdie dengan putt yang solid dan memimpin dua hole sebelum berakhir pada tiga di bawah par.

18:13

Jon Rahm menyelamatkan par pada menit ke-17 dengan tembakan bagus ke green. Sejak itu, dia bahkan hampir memainkan birdie. Sekarang saatnya untuk lubang terakhir dari ronde.

US Open Golf 2022 di ticker langsung

Major ketiga tahun ini semakin dekat: di Brookline, di Massachusetts Country Club, para pegolf terbaik di dunia berjuang untuk salah satu dari empat gelar utama yang didambakan. Untuk tahun ini AS Terbuka, edisi ke-122, Jon Rahm akan menjadi juara bertahan untuk hadiah uang dan piala. Tahun lalu ia menjadi petenis Spanyol pertama yang memenangkan gelar mayor pertamanya di AS Terbuka. 155 pemain top lainnya akan mempersulit peringkat 2 dunia itu untuk kembali merebut gelar.

Setelah acara peluncuran LIV Golf Invitational Series di London, pemain LIV Golf seperti Phil Mickelson atau pendatang baru Bryson DeChambeau akan menemukan sendiri Tur PGA-Rekan kerja. Terlepas dari penangguhan PGA Tour, USGA telah memutuskan untuk tidak mengecualikan pemain yang sudah lolos dari turnamen.

Dua pemain Jerman juga menjadi pemegang: bahkan jika Martin Kaymer, pemenang AS Terbuka 2014, harus kehilangan karena cedera, Marcel Schneider dan Yannik Paul lolos ke turnamen Massachusetts yang terkenal. Keduanya memasuki lapangan melalui daftar kualifikasi Eropa AS Terbuka, melalui daftar Tur Dunia DP 10 tempat untuk jurusan telah dialokasikan. Sepp Straka, satu-satunya pemenang Tur PGA dari Austria, juga akan memulai turnamen besar ketiga tahun ini.

Country Club terletak di Brookline, sebuah kota di pantai timur Amerika yang berbatasan dengan Boston. Klub ini adalah salah satu country club tertua di Amerika Serikat dan salah satu klub pendiri USGA. Akibatnya, itu menjadi tuan rumah AS Terbuka untuk keempat kalinya tahun ini, telah menjadi tuan rumah Amatir AS dan Amatir Wanita AS pada beberapa kesempatan, dan menjadi tuan rumah Piala Ryder pada tahun 1999.

READ  Müller dan Neuer memperpanjang: Alumni Bayern mungkin hanya mendapatkan kontrak satu tahun
Written By
More from Naji Farid
Api, bendera merah, dan kemenangan bagi para pemula di Spielberg
15:39 MotoGP: Penempatan yang tersisa Di belakang Bagnaia, Bastianini, Rossi, Marini dan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.