Peluang jatuh di Amazon – Situasi pada 05.10.

  1. Taruhan
  2. Berita Game
  3. PS5

Mapan:

Dari: Sven Galitzki

Baru minggu ini, Amazon telah berhasil memuaskan banyak pemburu PS5 yang lapar dengan “ibu dari semua tetes”. Bagaimana dengan pengiriman baru di awal Oktober?

Pembaruan 5 Oktober 2022, 8:15: Hari ini adalah hari Rabu dan karenanya hari deposit di Amazon! Namun, tidak ada indikasi bahwa akan ada penjualan hari ini. Tapi itu tidak berarti apa-apa di Amazon, terutama dalam beberapa minggu terakhir. Anda harus selalu mengawasi dealer.

Pesan asli 2 Oktober 2022: Hamburg, Jerman – Amazon adalah dan tetap menjadi salah satu yang terbesar dan terpenting PS5-pemasok dengan kami di Jerman. Raksasa pengisian dapat menekankan ini lagi dengan jelas di minggu yang baru saja berakhir. Ada penurunan besar yang tetap tersedia selama berjam-jam dan akhirnya membawa banyak pembeli potensial ke konsol yang telah lama ditunggu-tunggu sony pendampingan. Tapi apa selanjutnya di bulan Oktober? Kami meninjau situasi saat ini.

Nama konsol Playstation 5 (PS5)
Pembuat Sony Interactive Entertainment (ANDA)
Jenis Konsol permainan tetap
generasi generasi konsol ke-9
media penyimpanan Blu-ray, SSD
Melepaskan 19 November 2020

Beli PS5: Amazon juga menjamin pasokan di bulan September – bagaimana kelanjutannya di bulan Oktober?

Kapan terakhir kali Anda dapat membeli PS5 dari Amazon? Belum lama ini. Penjualan terakhir di Amazon adalah Jumat lalu (30 September). Kemudian Amazon IT menjatuhkan bundel FIFA baru. Amazon DE dan UK telah menjual bundel resmi terbaru Sony pada 28 September. Penurunan di Jerman khususnya sangat besar dan tetap tersedia selama berjam-jam. Bagi banyak pemburu PS5, pengembaraan “beli PS5” akhirnya berakhir pada hari ini.

READ  Game cloud tersedia untuk orang dalam melalui aplikasi Windows 10 Xbox

Inilah yang dilakukan saat ini dengan persediaan PS5 baru di Amazon: Pada prinsipnya, raksasa pelayaran menjadi menarik lagi dan lagi minggu demi minggu. Masih harus dilihat apakah akan ada penurunan lebih lanjut pada awal Oktober di Jerman atau Inggris Raya. Namun, Amazon ES, misalnya, belum menjual bundel FIFA baru dan mungkin akan segera mengikutinya. Dan dari sana Anda harus dapat memesan konsol dan mengirimkannya ke Jerman tanpa masalah.

Singkatnya: Saat ini tidak jelas apakah akan ada penurunan lagi (misalnya di Amazon ES) Rabu depan. Sebagai tindakan pencegahan, awasi pengecer di minggu baru yang akan datang pada waktu tradisional Amazon (Rabu, antara 9:00 dan 11:30).

Beli PS5: Amazon juga merupakan salah satu vendor PS5 paling menarik di bulan Agustus © Sony

Tautan paling relevan ke PS5 di Amazon: Jika Amazon turun lagi minggu depan, Anda akan menemukan ikhtisar ringkas tentang tautan produk terpenting pengecer di sini:

Jika raksasa pengiriman itu menjual ke luar negeri atau mencantumkan penawaran PS5 baru di Amazon DE, Anda akan menemukan semua tautan yang relevan sebagai pembaruan di sini di artikel.

Omong-omong, jika Anda tidak ingin melewatkan setetes pun dan selalu ingin mengetahui situasi pasokan PlayStation 5 saat ini, Anda harus melihat secara teratur PS5 Live Ticker.

Membeli PS5 di Amazon – tips dan trik untuk pembelian domestik dan internasional

Ini mungkin membantu Anda: Amazon adalah salah satu tempat tujuan untuk membeli konsol terbaru Sony. Dan jika Anda tahu semua seluk-beluk di sini dan tahu apa yang penting dengan raksasa online itu dalam hal penurunan, kemungkinan besar Anda akan mendapatkan konsol itu. Jadi kami telah merangkum semua yang perlu Anda ketahui tentang “membeli PS5 di dalam dan luar negeri” untuk Anda di sini: Membeli PS5 di Amazon: tips dan trik paling penting untuk drop di rumah dan di luar negeri

READ  Xbox Game Pass menghadirkan Final Fantasy dan The Artful Escape berikutnya untuk Anda • JPGAMES.DE pada bulan September
Written By
More from Munir Rad
Beta: Mode pendamping membawa WhatsApp ke beberapa ponsel pintar
Meskipun Ada apa sekarang juga dapat digunakan pada sistem desktop tanpa online...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.