Pelopor antivirus McAfee menghadapi penjara yang lama karena penipuan

Pelopor antivirus John McAfee dalam masalah: dia harus didakwa di Amerika Serikat. Dan tuduhannya keras – penipuan dan konspirasi pencucian uang. McAfee bisa masuk penjara untuk waktu yang lama.

Pengembang Perangkat Lunak dan Pelopor Antivirus John McAfee Dilaporkan di A.S. untuk Penipuan dan Konspirasi Cryptocurrency Pencucian uang dibawa ke pengadilan. Departemen Kehakiman pada hari Jumat merilis dakwaan bahwa McAfee bisa menghadapi hukuman penjara bertahun-tahun dan denda berat jika terbukti bersalah.

Pria berusia 75 tahun itu ditangkap pada Oktober atas dorongan penegak hukum AS di Spanyolyang telah didakwa terhadapnya penghindaran pajak dan iklan yang tidak adil untuk cryptocurrency. Pernyataan dari McAfee awalnya tidak tersedia. Menurut otoritas AS, dia masih ditahan di Spanyol.

Penyelidik AS menuduh pengusaha dan penasihat serta pengawalnya, yang juga dituduh, menipu jutaan dolar melalui penipuan cryptocurrency. Bagaimana cryptocurrency bekerja baca disini. Keduanya didakwa dengan total tujuh dakwaan, yang masing-masing membawa hukuman penjara maksimal lima hingga 20 tahun, menurut Departemen Kehakiman.

McAfee mendirikan perusahaan perangkat lunak antivirus yang menyandang namanya, McAfee, yang dia pensiunkan pada tahun 90-an. Pada tahun 2012, McAfee menjadi berita utama untuk Petualang Jungle Escape ketika dia dicari karena mengikuti pembunuhan tetangganya di Belize.

READ  Donald Trump: Senator AS "tidak pernah memiliki perasaan yang lebih baik" tentang dia daripada sekarang
Written By
More from Lukman Haq

Bukan kaleng, inilah kehebatan rudal ‘monster’ baru Korea Utara

Jakarta, CNBC Indonesia – Korea Utara (Utara) Pada Sabtu (10/10/2020) waktu setempat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *