Pelatih Kiel jelang derby Utara: RAPP FC St. Pauli dipromosikan – Bundesliga ke-2

Final panas tahun ini di divisi ke-2. Matchday pertama paruh kedua musim ini adalah Derby Utara antara Holstein Kiel dan FC St. Pauli (Jumat, 18:30, langsung di Sky). Marcel Rapp, pelatih tuan rumah, memikirkan hasil – dan tempat terakhir di akhir musim.

St Pauli naik – tetapi tidak ada poin Kiel!

Rapp (42) telah di posting sejak awal Oktober. Hasil: dua kali menang, empat kali seri, dua kali kalah. Sekarang melawan juara musim gugur.

+++ BILD sekarang juga ada di TV! Klik di sini untuk BILD LIVE +++

Ketika ditanya apakah penendang Kiez akan dipromosikan juga, Rapp menjawab: “Ya, jika mereka mempertahankan level, saya pikir mereka akan berakhir di salah satu dari dua tempat teratas. Mereka bermain sangat bervariasi. , berjalan dengan baik, tetapi pada saat yang sama waktu memiliki banyak dampak dalam tim. Anda layak mendapat peringkat 1.”

Banyak pujian untuk lawan, yang pelatih kepala St. Pauli Timo Schultz (44) tidak buta. “Kami telah diperingatkan dan tahu bahwa Kielers saat ini sedikit berkinerja buruk. Kami tentu tidak akan meremehkan mereka sebagai sebuah tim. Kiel baru-baru ini menunjukkan penampilan yang sangat konsisten, adalah tim tingkat tinggi dengan banyak kualitas dan pengalaman di divisi kedua, “” Schulle “berusaha melemahkan peran favorit.

Terutama karena St. Pauli belum tentu pasukan mengerikan yang jauh dari rumah. Dua belas poin dari tiga kemenangan, tiga seri dan tiga kekalahan ada di buku. Tempat ke-7 di tabel tandang masih bisa ditingkatkan. Kandidat degradasi Sandhausen hanya mendapat satu poin lebih sedikit …

Jadi Jumat Derby Utara. Rapp: “Saya pikir kami bisa melakukan derby. Kami ingin bermain – dan performanya sangat sering bagus dalam derby.”

READ  MU vs PSG sangat membingungkan eks bek Chelsea ini

Keduanya ingin “trio” di bawah pohon Natal. Schultz: “Tentu saja saya selalu lebih suka memasuki breakaway dengan kemenangan. Tapi kami tidak dengan ‘Make a wish’ … “

Written By
More from Naji Farid
‘Storm’ di Barcelona
Barcelona – Barcelona Memukul seperti badai. Lionel Messi dan rekan satu timnya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *