Pelatih HSV Tim Walter menemukan kata-kata yang jelas setelah menang 4-0 atas Aue

Kemenangan ini juga sangat baik bagi Tim Walter. Manajer HSV mendapat kecaman baru-baru ini, karena lima pertandingan berturut-turutnya tanpa kemenangan dan kejatuhannya ke posisi ketujuh telah memicu diskusi mengenai apakah Walter adalah orang yang tepat untuk membawa HSV maju melampaui musim ini. itu 4:0 (2:0) v Erzgebirge Aue pasti mengalir di atasnya seperti minyak.

Jelas bahwa Walter percaya pada dirinya sendiri. Cara menang melawan Saxon di atas segalanya untuk percaya pada jalannya HSV di bawah Walter. “Penting bagi kami untuk selalu setia pada diri kami sendiri,” kata pria berusia 46 tahun itu setelah peluit akhir dibunyikan. “Kami tidak melihat apa yang orang lain pikirkan tentang kami, apa yang orang lain tulis tentang kami atau katakan tentang kami. Seluruh klub mengidentifikasi dengan perjalanan kami.

Pelatih HSV Walter memuji timnya setelah Aue menang

Dapatkan bantuan seperti ini. Dan setelah HSV dalam lima pertandingan terakhir di Sandhausen (1:1), melawan Bremen (2:3), di Nuremberg (1:2), di Düsseldorf (1:1) dan melawan Paderborn (1:2) masih di Falling di belakang, segalanya berjalan berbeda terhadap Aue. Robert Glatzel mencetak gol melalui sundulan pada menit ke-14.


Apa yang terjadi di Volkspark minggu ini? Bagaimana dengan HSV sebelum hari berikutnya? Setiap hari Jumat, Rautenpost membawakan Anda analisis, pembaruan, dan rumor transfer. Tepat pada waktunya untuk akhir pekan, Anda akan menerima ringkasan singkat dari semua berita HSV terbaru untuk minggu ini dari kami – dikirim melalui email langsung ke kotak masuk Anda. Klik di sini dan berlangganan gratis.


Poin yang sangat penting bagi Walter. “Satu-satunya perbedaan dengan permainan Paderborn adalah bahwa kami sedikit lebih tepat dalam passing dan kami tidak tertinggal, tetapi memimpin. Secara keseluruhan para pemain menunjukkan banyak antusiasme untuk pertandingan.

READ  Indonesia: banjir menewaskan 15 orang

HSV dan Tim Walter: Harapan telah kembali

Sonny Kittel (45), Moritz Heyer (75) dan Ludovit Reis (83) kemudian mencetak gol sisa untuk membuat 4-0. Sekarang enam poin memisahkan HSV dari peringkat promosi.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Peringkat HSV vs Aue: Kittel memimpin Hamburg yang kuat menuju kemenangan

Walter juga tampaknya telah menemukan keberaniannya dengan enam pertandingan tersisa di musim ini. “Cara para pria berjalan dan counter-press benar-benar menyenangkan,” dia antusias. Setelah penampilan yang memberi harapan – terutama bahwa sesuatu bisa terjadi dengan filosofi permainan Walter dan HSV. Jika tidak musim ini, maka berikutnya.

Written By
More from Naji Farid
DFB: Hansi Flick mengabaikan bintang top lagi – apakah karir tim nasionalnya sudah berakhir?
Hansi Flick, pelatih seleksi DFB. © Norbert Schmidt / Imago Pelatih nasional...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.