Pelanggaran data dalam layanan online: 114 juta data pengguna berakhir di darknet

114 juta data akses pengguna nyata telah dipublikasikan di Darknet. Sukai halamannya”Apakah Saya Telah Berpegangan?dilaporkan, layanan Gravatar akan terpengaruh oleh kekurangan data yang parah. Pakar keamanan telah menentukan pada awal Oktober bahwa dimungkinkan untuk mengakses data pengguna platform melalui program tertentu.

Secara total, para peretas berhasil mencuri sekitar 167 juta cache data dari situs web. Ini awalnya masih dienkripsi. Tetapi enkripsi itu sekarang telah dilewati dalam 114 juta catatan data. Ini berisi alamat email pengguna serta data spesifik yang diperlukan untuk Gravatar.

Tes Pengelola Kata Sandi 2021: layanan ini menyelesaikan masalah kata sandi Anda

Pelanggaran data Gravatar: apakah Anda terpengaruh?

Peretas juga bisa mencuri data Anda dari Gravatar.

Foto: Oliver Berg / dpa

Gravatar adalah layanan web yang menstandarkan avatar online di berbagai platform. Ini dimaksudkan untuk meringankan beban pengguna dalam mengunduh halaman individual. Selain itu, pengguna harus selalu dikenali di semua platform. Untuk tujuan ini, saluran media sosial atau informasi profil lainnya disediakan melalui gambar profil.

Di bawah situs “Apakah Saya Telah Berpegangan?“Anda dapat memasukkan alamat email Anda dan memeriksa apakah data Anda adalah bagian dari peretasan. Jika demikian, Anda harus segera mengubah kata sandi Gravatar Anda. Jika Anda juga menggunakan alamat email atau kata sandi untuk pergi ke platform lain, Anda juga perlu mengubahnya. mereka Pengelola kata sandi akan bergunadi mana Anda hanya perlu mengingat kata sandi.

READ  Daimler verhängt Bestellstopp untuk G-Klasse
Written By
More from Hulwi Zafar
Tesla menerima kandidat uji beta dengan FSD, data dianalisis> teslamag.de
Pada Sabtu malam, Tesla mulai mendistribusikan versi baru perangkat lunak di Amerika...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *