Pelanggan seperti Lufthansa sedang menunggu: Tidak bisakah Boeing mengirimkan 787 pada bulan April?

Lufthansa dan maskapai lain berharap dapat menerima Boeing 787 pada awal 2022. Namun, peluang produsen untuk memenuhi harapan itu semakin kecil.

“Menurut saya, Dreamliner pertama akan tiba di kuartal pertama”, Bos Lufthansa Carsten Spohr mengatakan pada awal November. Anda membutuhkan pesawat jarak jauh untuk musim panas. Tapi dia tetap berhati-hati. “Kita semua tahu bahwa Boeing memiliki masalah besar dengan pengiriman yang juga mempengaruhi pesawat kami,” kata Spohr. “Tidak ada yang tahu persis.”

Faktanya, sekarang tampaknya Boeing tidak cukup cepat untuk mengirimkan 787 lagi pada kuartal pertama tahun 2022. Pelanggan anonim mengatakan kepada portal Berita Leehambahwa pengiriman pesawat jarak jauh mungkin tidak dilanjutkan sampai April. Ini akan menjadi satu atau dua bulan di belakang jadwal tidak resmi sebelumnya, kata mereka.

Hampir tidak ada pengiriman di tahun 2021

Pabrikan pesawat belum secara resmi mengumumkan tanggal untuk melanjutkan pengiriman. “Seperti yang diumumkan sebelumnya, kami melakukan inspeksi mendalam dan pengerjaan ulang terkait di seluruh produksi 787 dan di seluruh rantai pasokan, sambil melakukan diskusi terperinci dan transparan dengan FAA, pemasok, dan pelanggan kami.” , Boeing memberi tahu Leeham.

Pembuat mobil menghentikan pengiriman pada Oktober 2020 karena masalah produksi. Boeing melanjutkan pengiriman di musim semi, tetapi sekali lagi berhenti beberapa saat kemudian karena kesulitan baru.

Masalah baru lagi

Baru minggu lalu isu baru diketahui, antara lain Kontaminan dalam material komposit untuk badan pesawat, sayap dan buritan serta rongga yang tidak terisi di sekitar pintu belakang. Otoritas penerbangan AS FAA memantau Boeing lebih dekat dari sebelumnya dan juga memiliki persyaratan dokumentasi yang lebih tinggi.

READ  Kolom abu tinggi: Gunung berapi Sinabung meletus di Indonesia

Written By
More from Hulwi Zafar
Warren Buffett dan Bill Gates telah menjadikan miliarder ini sebagai pahlawan mereka
Contoh. Miliarder Warren Buffett dan Bill Gates Reporter: Saya tahu Laol |...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *